Selamat membaca lagi...
Di ruang tamu rumah Keluarga Yoroki, Reizo berpamitan dengan kedua orang tuanya dan adik perempuannya.
Reizo: "Aku akan pergi kalau begitu ..."
Kojuro: "Baiklah, aku akan menyiapkan mobilnya, kamu bisa berpamitan dengan ibumu dan Kinomi."
Kojuro berkata lalu pergi ke garasi untuk menyiapkan mobil.
Sera: "Jangan lupa makan, jangan terlalu banyak bekerja. Dan hubungi kami jika butuh sesuatu."
Dia memeluk putranya dengan erat karena ini akan menjadi waktu yang lama bagi mereka sebelum bertemu dengannya lagi.
Kinomi: "Nii-san, jangan lupakan aku oke. Bahkan jika kamu mendapatkan pacar di sana. *Hiks..." (Menangis)
Kinomi sedih karena dia tidak akan bersama dengan kakaknya lagi untuk waktu yang lama.
Pada awalnya dia adalah orang yang paling menentang kakaknya untuk pergi ke sekolah yang ada asrama karena mereka sangat dekat satu sama lain.
Reizo: "Jangan khawatir ibu, aku akan memastikan untuk melakukan itu. Dan kau juga Kinomi, jangan sedih dan berhenti menangis oke. Pastikan untuk mendengarkan apa yang ayah dan ibu katakan oke, buat mereka bangga. Oh jika kamu sangat merindukanku, kamu bisa menggunakan kamarku untuk tidur."
Kata Reizo mengedipkan matanya pada adik perempuannya.
Kinomi: "Moo... Nii-san jahat!"
Reizo: "Aku juga akan merindukanmu Kinomi."
Dia malu tapi memeluk kakaknya.
Dan setelah itu Reizo pergi ke sekolah ditemani ayahnya menggunakan mobilnya.
Di gerbang SMA Koudo Ikusei.
(Reizo POV)
Reizo: "Bye... ayah, sampai jumpa lagi, aku pasti akan membuatmu bangga!"
Kojuro: "Itu anakku! Bye Reizo, hati-hati!"
Dan ayahnya mengendarai mobilnya kembali.
'Akhirnya ini dia yang aku tunggu-tunggu. Kalau tidak salah aku harus ditempatkan di Kelas 1B sebagai permintaanku untuk pergi ke sekolah ini, karena aku mengatakan aku tidak ingin bergabung dengan kelas tertinggi karena aku ingin membuat jalan dengan usahaku sendiri ke kelas A. Mereka menawarkanku ke kelas A adalah tidak besar, aku tidak ingin satu kelas dengan Arisu Sakayanagi atau Kohei Katsuragi karena aku yakin mereka tidak cocok sebagai teman sekelasku di sekolah ini.' (batin Reizo)
Sebenarnya itu hanya alasanku agar aku bisa bergabung dengan salah satu yang paling kuminati, Ichinose Honami. Yap, sejak aku membaca novel dan menonton anime dari dunia lamaku, yang paling aku minati adalah dia. Hal yang paling merepotkan adalah aku tidak tahu di mana Misuzu ditempatkan, aku hanya berharap dia tidak masuk ke Kelas 1C. Tetapi bahkan jika dia ditempatkan di sana dan Ryuen berani melakukan sesuatu padanya, katakan saja bahwa kehidupan sekolah menengahnya sudah berakhir!
Aku berjalan menuju gerbang sekolah.
'Ini akan menjadi tempatku berjuang selama 3 tahun.' (batin Reizo)
(POV author)
Dari gerbang Reizo dapat melihat 2 siswa, laki-laki dan perempuan berbicara satu sama lain
Reizo: 'Oh... aku menyaksikan lelucon legendaris Ayanokouji dan Horikita di hari pertama sekolah' (batin Reizo)
Aku Berjalan ke mereka berdua dan memutuskan untuk menyapa mereka berdua.
Reizo: "Pagi. Apa kalian berdua murid baru disini?"
Ayanokouji mengangguk dan menjawabnya
Ayanokouji: "Pagi dan ya kita murid baru disini."
Horikita hanya menatapnya dan pergi ke gedung sekolah.
Horikita: "Pagi, kalau begitu aku pergi dulu."
Reizo: 'bertindak sedingin biasanya ya...' (batin Reizo)
Reizo hanya tersenyum melihat bagaimana reaksi Horikita.
Reizo: "Ah maaf, senang bertemu denganmu namaku Reizo Yoroki."
Ayanokouji: "Senang bertemu denganmu juga, namaku Kiyotaka Ayanokouji."
Kemudian mereka berdua melakukan sedikit obrolan sebelum pergi ke kelas mereka sendiri.
Di depan Kelas 1B, seorang gadis berdiri melihat ke dalam kelas mencari seseorang.
Reizo melihat gadis berambut merah di depan kelasnya, tiba-tiba menyentuh bahunya dan mengejutkan nya
Reizo: "Yo Misuzu!"
Misuzu terkejut dengan sentuhan itu sedikit tersentak dan menatap orang yang mengejutkannya.
Misuzu: "Moo... Reizo, kau mengejutkanku!"
Reizo: "Yah, seseorang terlihat mencurigakan di depan kelasku jadi aku memutuskan untuk mengejutkannya."
Katanya sambil terkekeh.
Misuzu: "Aku tidak curiga, dan aku sedang melihat kelasku sendiri! Kelasmu...? Jadi, itu artinya kita akan bersama lagi sebagai teman sekelas. Bagus!"
Misuzu senang dia mengenal seseorang di sekolah barunya karena itu akan membuatnya lebih mudah untuk berbaur dengan kelas.
Reizo: 'Jadi dia satu kelas denganku ya, itu bagus maka aku tidak perlu khawatir karena kelas ini akan dipimpin oleh Ichinose' (batin Reizo)
Kemudian keduanya melanjutkan untuk masuk ke kelas dan duduk di kursi yang saling berdekatan.
Reizo: "Jadi, bagaimana liburanmu? Bagaimana kabar orang tuamu?"
Misuzu: "Kita pergi berlibur ke rumah kakekku dan orang tuaku baik-baik saja. Bagaimana denganmu Reizo?"
Reizo: "Aku baru saja menghabiskan liburanku di dojo, berolahraga, belajar, dan bermain beberapa permainan."
Kemudian mereka terus berbicara satu sama lain tentang banyak hal, sampai semua siswa di Kelas 1B ada di dalam ruangan.
Selanjutnya...
Author: bagaimana kehidupan sekolah Reizo, dan Reizo pun akhirnya bertemu dengan Ayanokouji Kiyotaka dan Horikita Suzune.
Halo para pembaca semoga kalian masih suka cerita ini, Jangan tetap tersenyum smile... smile... smile...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...