Yosh... Minna lanjut baca lagi...
Keesokan paginya, di kelas B...
Reizo berbicara dengan teman-temannya tentang apa yang terjadi.
Honami : “Baguskan Airi-chan akhirnya bisa lebih dekat dengan teman-teman sekelasnya”
Misuzu: "Ya, aku merasa kasihan padanya jika dia masih sendiri."
Ryuji: "aku tidak bisa membayangkan bagaimana teman sekelas tidak berbicara satu sama lain untuk waktu yang lama."
Reizo: "Kita tidak dapat memastikannya, dan setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang berbagai hal. Kita tidak dapat memaksakan cara kami bertindak di kelas kami ke kelas lain. Mereka memiliki aturannya sendiri."
Honami: "Setuju, Kita sedang membantu seorang teman tapi kita tidak bisa mengharapkan pola pikir kita untuk teman sekelasnya juga."
..
Chie sensei berjalan di depan kelas.
Chie: "Muridku tersayang, aku ingin memberitahumu sesuatu yang penting~"
Mereka mendengarkan pengumuman wali kelas mereka.
Chie: "Kita akan pergi berlibur~"
Tepat setelah pengumuman, para siswa menjadi gempar.
..
Kemudian, Reizo mendapat telepon dari Airi bahwa masalah kelasnya telah diselesaikan dan kelas 1C menarik kembali laporan mereka, Sudou Ken sekarang bebas hukuman.
*sedang menelepon*
Airi: "Aku senang bisa membantu mereka."
Reizo: "Bagus kalau begitu, setidaknya kamu tidak akan merasa kesepian di kelas karena mereka akan menganggapmu sebagai teman mereka. Lagipula kamu berkontribusi banyak untuk menyelamatkan kelasmu."
Airi: "Ya, terima kasih untuk Honami-chan, Misuzu-chan, Ryuji-kun, Kushida-san, Ayanokouji-kun dan kamu juga Reizo-kun."
Reizo: "Aku senang bisa membantumu."
Dia bisa mendengar suara ramai di balik suara Airi.
Reizo: "kamu sekarang dimana Airi-chan?"
Airi: "Hah? Aku dalam perjalanan kembali setelah mengambil kamera, Aku mendapat pemberitahuan di ponselku tentang kamera."
'Hah? Tidak ada pemberitahuan tentang kamera sama sekali di ponselku. Apa yang sedang terjadi?' batin Reizo.
'Sial!'
Reizo: "Airi...
*tiba-tiba panggilan telepon berakhir*
Reizo berlari ke tempat dimana lokasi Airi di peta.
'Sial, karena aku ceritanya berubah.' batin Reizo
(POV Sakura)
'Apa yang sedang terjadi? kenapa ini terjadi padaku...'
????: "K...kau, kenapa kau mengabaikan panggilanku?"
Airi: "Hmm...' tidak bisa bicara karena mulutnya di bekap
Aku bisa merasakan tangannya yang kasar menutupi mulutku. Pria ini adalah penjaga toko di pusat layanan kamera, mengapa dia memiliki nomorku?
Petugas kamera: " N..nee... nee... lihat aku, kenapa .. apa kau mengabaikanku? Aku... aku lo.. sangat mencintaimu m.. banyak!"
Hanya suara teredam yang keluar dari mulutku, tolong seseorang....
(POV author)
Petugas kamera: "Haah.. haah...aku...akan kutunjukkan betapa aku.. mencintaimu Shizuku-chan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...