Terimakasih karena masih setia sama author...
Di malam hari, Reizo menyelesaikan tutornya dengan para senpai.
"Terima kasih banyak atas kerja kerasmu"
"Sungguh, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang telah kamu lakukan pada kami."
"Ya, skor saya meningkat begitu banyak bahkan saya terkejut dengan peningkatan saya sendiri."
"Dan pengajaranmu sangat menyenangkan. Apakah kamu benar-benar bukan guru yang menyamar?"
Reizo: "Sama-sama. Yah, ini menguntungkan kita berdua jadi jangan khawatir."
"Tapi dengan hanya 300 poin per pertemuan dan membuat skor rata-rataku hanya dari 56 menjadi 73 itu murah!"
Reizo: "Kalau begitu, kamu ingin aku menaikkan biaya guru senpai?"
"Tidak."
Sebenarnya selain dia mendapat banyak poin dari para senpai, dia mendapat kepercayaan senpai dan banyak informasi tentang banyak hal dari kakak kelasnya.
Satu info penting adalah tentang Nagumo, bagaimana dia memerintah tahun kedua dan bagaimana dia mencoba mengendalikan mereka di belakang layar.
Suatu kali senpainya mengatakan kepadanya "Dia benar-benar teman yang menakutkan, suatu ketika teman nya mencoba berdebat dengannya karena dia tidak setuju tentang sesuatu. Tapi setelah itu dia tiba-tiba dipindahkan ke sekolah lain."
Setelah sesi les, mereka mengucapkan selamat tinggal pada Reizo.
Reizo: "Batas Kamarku untuk mengadakan sesi les hanya untuk 10 orang, bahkan dengan hanya banyak orang saja sudah terasa sempit."
Tiba-tiba ponselnya berdering dan ketika dia melihat ID yang dipanggil, tertera nama Sakura Airi di sana.
*Dalam panggilan*
Reizo: "Halo Airi-chan."
Airi: "Ha..halo Reizo-kun."
Reizo: "Tidak biasa bagimu untuk meneleponku, biasanya kamu hanya mengirim SMS atau mengundang kami ke tempat pertemuan kami."
Airi: "Apa... apa aku mengganggumu sekarang?"
Reizo: "Tidak, aku hanya bermalas-malasan di tempat tidurku sekarang. Butuh sesuatu?"
Airi: "Etto...aku diundang oleh Kushida-san dan Ayanokouji-kun untuk memperbaiki kameraku yang rusak."
Reizo: "Wow itu bagus! Hubunganmu dengan teman sekelasmu membaik. Jadi kamu akhirnya memutuskan untuk membantu mereka?"
Airi: "Ye..yeah terima kasih untuk kalian."
Reizo: "Apa yang kamu bicarakan, ini adalah usahamu sendiri. Dan mereka akan rugi jika mereka mengabaikan gadis imut sepertimu di kelas."
Airi: "T..terima kasih. Tapi aku butuh bantuanmu."
Reizo: "Hm? Tentu saja aku akan membantu selama aku bisa."
Airi: "Mereka mengundangku akhir pekan ini, tapi Aku masih gugup di sekitar mereka, bisakah kamu pergi denganku?"
Reizo: "Tidak masalah, Aku akan memberi tahu yang lain ..."
Airi: "T..tidak, bisakah kita pergi sendiri?"
Dia memotong kata-katanya.
Reizo: "Oke, tidak masalah. Jadi, jam berapa dan di mana?"
Airi kemudian memberitahunya waktu dan tempat pertemuan.
..
(Reizo POV)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
ספרות נוערPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...