Silahkan di baca lagi Minna-san...
Saat ini mereka sedang istirahat selama 10 menit.
Di dalam tenda Kelas 1B.
Reizo: "Kalian siap untuk pertempuran kavaleri?"
"Tentu saja." Honami berkata
"Kami akan menghadapi mereka dan memenangkan pertandingan ini." Ucap Misuzu sambil mengepalkan tangannya.
Sho: "Jangan terlalu memaksakan diri."
Yui: "Kau mengkhawatirkan kami?"
Tetsuya: "Tentu saja, kalian adalah teman kami."
Reizo: "Lakukan saja yang terbaik selama itu tidak akan membuat dirimu terluka."
Honami: "Aku tahu, aku tidak ingin terluka juga."
Reizo tersenyum dan ingin menggoda gadis ini.
Reizo: "Yah, bahkan kamu terluka, aku tidak keberatan membawamu ke rumah sakit."
Mendengar kata-katanya, Honami menjadi merona.
Ryuji: "Hentikan godaanmu Reizo, biarkan mereka bersiap-siap."
Reizo: "Apa? Tolong minta seseorang untuk menggodamu, aku tidak berayun seperti itu!"
Ryuji: "Jangan salahkan aku jika tidak sengaja aku melemparmu ke pertempuran kavaleri kita."
..
Sejak pertama kali permainan dimulai, tim Karuizawa sudah dikepung oleh segerombolan siswa kelas B dan C.
Kedua penunggang kuda selain Karuizawa mencoba melawan, tetapi sia-sia.
Karuizawa yang terkunci dalam pertempuran sengit dengan Honami, mendapati dirinya dalam
pertarungan delapan lawan satu untuk sesaat. Kemudian, pada akhirnya, dia berhasil merebut ikat kepala dari penunggang kuda Kelas B berkat kemampuannya yang hampir bunuh diri.
menyelesaikan.
Meskipun mereka kehilangan seorang penunggang kuda, Kelas B dan C menyerang unit Kelas A yang tersisa dan memusnahkan mereka sepenuhnya. Lawan kami hanya kehilangan total dua penunggang kuda, tetapi koalisi A/D menderita kerugian besar.
Ueno: "Gadis Karuizawa itu luar biasa."
Reizo: "Ohh... ada apa ini? Cinta yang bermekaran dari pihak kita!"
Ueno: "Tidak! Aku hanya bilang dia luar biasa."
Reizo: "Aku tidak mengatakan itu kamu Ueno~ Oh, apakah kamu pikir aku mengatakan kata-kata itu untukmu? Atau kamu yang benar-benar merasa seperti itu?"
Ueno: "Baiklah aku menyerah, aku tidak akan pernah menang dengan permainan kata-katamu!"
Furuichi: "Tapi permainan ini sepihak, kita akan memenangkan yang ini."
Ryuji: "Ya, kami memiliki Misuzu-san, Honami-san dan Ninomiya-san di pihak kami, pasangan itu terlalu kuat untuk gadis lain."
Dan tentu saja, mereka memenangkan pertempuran kavaleri perempuan.
Reizo: "Kerja bagus kalian."
Misuzu: "Terima kasih, hampir kehilangan ikat kepalaku untuk Horikita-san dari kelas D, dia baik."
Yui : “Untung bagi kami teman-temannya tidak terlalu baik.”
Reizo: "Kamu tidak terluka kan, Honami?"
Honami: "Aku baik-baik saja. Apa kau ingin aku terluka?" Ucap Nya dengan cemberut
Reizo: "Mungkin? Jadi aku bisa membawamu ke rumah sakit. Hahaha."
Misuzu: "Orang-orang ini sangat senang menggoda orang."
Ao: "Dia bahkan tidak memberi kita belas kasihan untuk itu."
..
Pertempuran kavaleri anak laki-laki dimulai.
Jenderal Kelas C, Ryuen, tertawa tanpa rasa takut.
Reizo: "Ayo hancurkan malapetaka! Go kudaku!"
Ryuji: "Aku bukan kudamu!"
Reizo: "Ya, saat ini."
Ryota: "Kenapa aku harus menjadi kudamu juga?"
Reizo: "Kau bilang ingin melayaniku?"
Ryota: "Kamu masih ingat tentang itu?!!!"
Reizo: "Aku tidak akan pernah melupakan hal semacam itu. Hahahaha..."
Reizo dan penunggang kudanya berlari zig-zag mencuri ikat kepala lawannya satu per satu.
Lawannya tidak bisa menandingi kecepatan tangannya dan ketika mereka hampir mendapatkan ikat kepalanya, dia sedikit menggerakkan kepalanya.
"Bagaimana dia bisa bergerak seperti itu?"
"Apakah dia juga memiliki mata di belakang kepalanya?"
Musuhnya mengomentari gerakan Reizo.
Reizo: "Oy sakit mendengarnya darimu, menakutkan untuk memiliki lebih banyak mata di belakang kepalaku!"
Ueno: "Kenapa kamu menjawab mereka?"
Reizo: "Karena menyenangkan, lihat mereka marah!"
Ryota: "Itu tidak menyenangkan dikejar oleh anak laki-laki yang marah."
Reizo: "Hahahaha... Ayo jalan!" katanya sambil memukul punggung Ryuji.
Ryuji: "Tolong, jangan pukul aku lagi. Punggungku mulai sakit."
Reizo: "Ohh... aku pikir kamu menyukainya. Kamu bukan kuda yang sebenarnya?"
Ryuji: "BUKAN!!!"
Mereka bermain dan tertawa secara bersamaan.
Di tenda mereka, gadis-gadis itu tersenyum canggung pada mereka.
Io: "Apakah itu benar-benar diperlukan untuk membuat marah tim lawan?"
Mai: "Apa yang bisa kita lakukan, bahkan teman-temannya pun tidak luput dari ejekannya, apalagi musuhnya."
Mako: "Aku merasa kasihan pada Kanzaki-kun."
Yume: "Ya, aku juga."
Honami: "Reizo itu benar-benar bersenang-senang bukan?" Sambil tersenyum
Misuzu: "Dia selalu melakukan itu, menikmati dirinya sendiri."
Honami: "Tapi menyenangkan melihatnya seperti itu."
Misuzu mengangguk pada kata-katanya.
Di lapangan, Sudou tiba-tiba berada di depan Reizo.
Reizo: "Yoooo... Sudou!"
Sudou: "Kamu, kamu adalah penghalang terbesar kami, kami harus menyingkirkanmu Yoroki!"
Dia menyerang Reizo.
Reizo menginstruksikan kudanya untuk diam, mereka bingung dengan perintahnya tapi tetap melakukannya.
Ketika tangan Sudou berada di dekat ikat kepala Reizo, Sudou merasakan tangannya didorong ke samping dan kemudian dia mendengar Reizo berteriak, "Jalan!" sebelum menyadari ikat kepalanya telah dicuri.
"Itu...."
"Tangannya mendorong tangan Sudou dengan sangat cepat!"
Ryuen juga sudah menang melawan lawannya.
Dan dengan itu, kelas B & C memenangkan acara ini.
Sudou: "Sialan!"
Dengan Reizo dan Ryuen di pihak mereka, bahkan tanpa kerja sama tim mereka tetap memenangkan acara tersebut.
Selanjutnya...
Yuk... Yuk... Vote dan komen...
Author: kelas B Masih unggul walaupun tidak bekerja sama dengan kelas C...
Sampai jumpa di postingan berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...