preparation

258 20 0
                                    

Kalau kalian semangat membaca, author akan semangat ngepost cerita 😁😁

Di lorong, Reizo berjalan bersama Honami untuk kembali ke kelas.

Honami: "Kenapa ketua OSIS mengundangmu ke ruangan mereka?"

Reizo: "Rahasia?"

Honami: "Hm.... sekarang kamu mau merahasiakan ya..."

Reizo: "Hanya bercanda. Saya diundang untuk bergabung dengan klub kendo oleh ketua stu-con."

*Author akan menggunakan stu-con untuk OSIS untuk membuatnya lebih pendek*

Honami: "Klub kendo? Mengapa presiden klub kendo yang mengundangmu? dan mengapa kapten klub kendo tidak melakukannya sendiri?"

Reizo: "aku memiliki sedikit perdebatan dengan kapten klub kendo dan aku menang melawan Nya, dia sudah mengundangku tapi aku menolaknya. Mungkin karena mereka teman sekelas, dia meminta bantuan presiden stu-con."

Honami: "Melakukan sejauh itu meminta stu-con presiden untuk mengundangmu meskipun dia sudah ditolak, aku yakin dia melihat kamu sebagai seseorang dengan prospek yang tinggi."

Reizo: "Aku lebih tinggi..." katanya sambil melihat ke arah Honami, yang tingginya hanya sedikit lebih tinggi dari bahunya.

Honami: "Kau sangat suka mengolok-olokku bukan?"

dia mencubit hidungnya.

Reizo: "A ku'k bnpash... (aku tidak bisa bernapas)"

Reizo: "Omong-omong, aku diundang untuk bergabung dengan OSIS juga .."

Honami: "Apa jawabanmu?"

Reizo: "Aku akan bergabung dengan stu-con jika mereka mengizinkanmu bergabung juga.."

Honami: "Kenapa?"

Reizo: "Seperti yang aku katakan, akulah yang akan mendukungmu, jadi apa artinya jika aku bergabung dengan mereka tanpamu?"

Honami: "Tapi aku ingin mereka mengenali kemampuanku sendiri!"

Reizo: "Itulah persyaratan dari presiden Horikita."

Honami: "Mau menjelaskan?"

Reizo: "Sebagai ketua kelas 1B, jika kamu membuktikan nilaimu dengan pencapaian kami dalam setahun, mereka akan mengundangmu."

Honami: "Benarkah?"

Reizo: "Percayalah padaku. Dan jangan khawatir, aku akan ada di sini untuk mendukungmu. Ayo tunjukkan pada mereka apa yang bisa dicapai kelas 1B."

Honami: "Un... (Mengangguk) terima kasih Reizo."

Reizo: "Tidak apa-apa. Ayo kembali ke kelas sebelum istirahat makan siang selesai."

Di kelas...

Ryuji: "Kalian dari mana? Pergi bersama setelah istirahat makan siang bel berbunyi.

Misuzu: "Reizo sangat kejam meninggalkanku sendiri."

Reizo: "Kamu tidak sendirian, teman sekelasmu bukan hantu. Kami dipanggil oleh presiden OSIS."

Misuzu: "Reizo, apa yang telah kamu lakukan bahkan OSIS memanggilmu untuk diinterogasi."

Reizo: "Aku merasa kamulah yang menginterogasiku. Aku diundang karena sebuah klub penting."

Fumino: "Klub? Kamu tidak ada di klub mana pun kan Yoroki-kun?"

Ryuji: "Furuhashi-san, sebenarnya Reizo sudah bergabung dengan klub."

Honami: "Eh?"

Fumino: "Benarkah, klub apa?"

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang