Silahkan di baca lagi Minna-san
Kelas 1B sudah memutuskan pemimpin mereka dan akan merahasiakannya.
*Bahkan untuk para pembaca, coba tebak?*
Melihat harganya, Reizo memutuskan untuk membeli barang-barang yang diperlukan untuk rencana mereka.
30 poin untuk parang, 20 poin untuk pisau dan 10 poin untuk penutup besar untuk alas tidur mereka di gubuk, mereka harus mengeluarkan 140 poin sejak awal.
Kelas 1B masih memiliki 160 poin.
Honami: "Apakah ini baik-baik saja?"
Reizo: "Ini perlu, atau kita akan mendapat masalah yang lebih besar nanti."
Honami: "aku terkejut kamu bisa memimpin mereka dengan sangat baik." Sambil tersenyum
Reizo: "Ini baru permulaan, kita masih memiliki 6 setengah hari untuk dilalui. Aku juga terkejut kamu memilih untuk bergabung dengan tim dapur."
Honami: "Menurutmu siapa aku?"
Reizo: "Ojou-sama yang pintar dan malas?"
Honami: "Tidak, aku tidak malas! Aku juga bisa memasak!"
Reizo: "Oh.. aku akan menunggu masakanmu kalau begitu."
Honami: "A..aku akan melakukan yang terbaik." (Pipinya merona)
..
Di area tertentu di mana kelas 1B berada.
Reizo: "Oke, ini cukup bagus untuk markas kami, kami memiliki sungai untuk persediaan air dan dikelilingi oleh pepohonan. Anak-anak, mari kita bangun tenda untuk anak perempuan, kalian adalah ksatria berbaju zirah mereka, tunjukkan pada mereka untuk apa kalian dibuat. Untuk Kemuliaan!"
Anak laki-laki: "Ooooohhh...."
Reizo: "Dan para gadis, tolong kumpulkan persediaan makanan kami dan bagikan sebagai makanan darurat untuk setiap hari, kecuali hari ini. Honami?"
Reizo kemudian meninggalkan gadis-gadis untuk membantu anak laki-laki membangun 2 tenda.
Setelah itu mereka membuat lingkaran dan mendiskusikan strategi mereka selanjutnya.
Honami: "Tim Dapur sudah selesai menyortir persediaan makanan."
Tomoe: "Pasokan air terjamin."
Misuzu: "Kita akan mulai berburu makanan setelah ini."
Ryuji: "Apa langkah kita selanjutnya, Reizo?"
Reizo: "Seperti rencana kita, Ryuji, Honami, dan pemimpin kita akan membeli peralatan. Semakin cepat kalian bisa membelinya, kami akan membangun gubuk lebih cepat juga. Dan pemburu makanan kita juga bisa mencari makanan."
Honami: "Kalau begitu kita pergi sekarang, sampai jumpa~"
Reizo: "Hati-hati, kami tidak ingin pemimpin kami ketahuan."
Ryuji: "Jangan khawatir tentang itu."
Ketiga siswa kelas 1B tersebut kemudian akan membeli alat-alat yang mereka butuhkan.
Reizo: “Nah, kalau kalian tidak keberatan, tolong cari kayu gelondongan yang kokoh tapi tidak terlalu besar dengan panjang 2 meter dan cari akar gantung yang cukup kuat untuk dijadikan tali. Kalau tidak bisa dipotong. ingat saja tempatnya dan kita tunggu alatnya. Setelah kita selesai dengan pekerjaan kita hari ini, kita akan mengatur shift malam. Besok dan lusa akan mudah bagi kita jika kita bisa mempertahankannya hari ini. Kita hanya perlu mencari untuk makanannya."
..
Honami kembali dan memberikan alatnya kepada Reizo.
Dia memberi tahu Reizo bahwa mereka bertemu dengan Ayanokouji dan Suzune.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Ficção AdolescentePenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...