Masih lanjut...
Setelah lomba bendera selesai, pertama-tama mereka bersiap untuk kompetisi berikutnya, tarik tambang.
Ryuji: "Persaingan kekuatan lain ya?"
Reizo: "Apa? Kalian takut?"
Furuichi: "Bukannya kami takut, tapi dengan kelas 1C di pihak kami, sepertinya ini akan menjadi pertarungan kelompok daripada tarik ulur."
Reizo: "Jangan khawatir, kita hanya perlu menarik, ayo ikuti tanda kelas 1C."
Ao: "Kamu ingin kami mengikuti pemimpin mereka?"
Reizo: "Tidak masalah, jika itu demi kita, terkadang kita perlu mengikuti tanda mereka, karena kecil kemungkinannya mereka akan mengikuti kita."
..
Setelah beberapa saat, kelas B menyesuaikan formasi mereka dengan kelas C.
Reizo: "Ayo ikuti tanda Ryuen."
"Heh, kalian sekelompok pengecut hanya ingin menjadikan kami sebagai penutup kalian." seorang siswa dari kelas C mencibir.
Ueno: "Apa yang baru saja kamu katakan?"
Reizo menepuk bahu Ueno dan menggelengkan kepalanya untuk menenangkannya.
"Heh, pengecut." dan siswa itu bahkan tidak mencoba untuk berhenti.
Wasit kemudian memberikan tanda bahwa pertandingan dimulai.
"Puullll, tarik dengan seluruh kekuatanmu!"
'Anak-anak ini, mereka bahkan tidak menggunakan tanda apapun untuk membuat gerakan mereka menjadi satu, ini merepotkan.' batin Reizo.
Dia memutuskan untuk mengambil alih komando, karena Ryuen hanya menginstruksikan teman-teman sekelasnya untuk menarik.
Reizo: "Pada hitungan tiga, tarik dengan seluruh kekuatanmu. Satu, Dua, Tiga, Tarik!"
dengan tanda Reizo, kelas 1B menarik tali di tandanya.
Pada awalnya, sepertinya kelas B dan C akan kalah karena tidak terkoordinasi.
Tapi setelah Reizo mengambil alih komando, mereka perlahan-lahan memimpin.
"Apa-apaan ini! Tiba-tiba mereka menjadi begitu kuat!" seseorang dari lawan mereka mengatakan itu.
Dan akhirnya kelas C mengikuti isyarat Reizo tanpa mereka sadari.
Dengan satu tarikan terakhir, kelas B & C memenangkan pertandingan!
"Yaaaa...."
"Kita berhasil!"
"Makanlah itu!"
Teriakan datang dari sisi kelas B dan C.
Mereka bisa terlihat frustrasi karena Sudou kalah dalam kontes kekuasaan.
Pertandingan kedua kelas B & kelas C memenangkan pertandingan lagi dan kali ini bahkan kelas D & Kelas A kalah total.
"Sangat lucu melihat kalian semua
merangkak di tanah," kata Ryuen.
"Berengsek!" Sudou berdiri dan menyerang Ryuen tetapi Katsuragi menahan lengannya.
..
Ryuji: "Sepertinya Ryuen menambahkan garam ke luka mereka."
Tetsuya: "Dia benar-benar tahu cara bermain dengan orang lain."
Ryota: "Tapi permainannya kasar, tidak seperti seseorang."
Mereka semua menoleh ke arah Reizo.
Reizo: "Apa? Astaga, aku tidak pernah mengira kalian menyukai permainan kasar. Sungguh sekelompok anak laki-laki yang berdosa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...