Lanjutkan...
Sepulang sekolah, sebagian besar siswa kembali ke asrama atau klub mereka.
Tapi untuk Reizo, dia akan pergi ke mesin penjual otomatis untuk membeli minuman favoritnya, kopi.
Itu adalah kebiasaan lamanya untuk minum kopi, menenangkan pikirannya, dia tidak tahu mengapa tetapi dia selalu menyukainya sejak saat itu. Mungkin karena dia sering bekerja sampai larut malam dan minum banyak kopi.
Ini bukanlah orang yang memiliki kebiasaan minum alkohol, hanya sesekali saat harus menemani teman-temannya, namun ia kecanduan kopi.
Di kehidupan lamanya, dia mencicipi banyak jenis kopi. Dari yang paling murah sampai yang mahal.
Menempatkan uangnya ke mesin penjual otomatis, dia mengklik tombol kopi.
*mendering di mesin minuman
Dia membukanya dan meminum kopinya, "Ah, tidak ada yang mengalahkan kopi sepulang sekolah."
"Itu benar-benar terdengar seperti orang tua." sebuah suara datang dari belakang, dia membalikkan tubuhnya dan melihat ketua OSIS.
Reizo: "Oh Horikita-senpai, tidak biasa melihatmu di sini."
Manabu: "Kadang-kadang aku datang ke sini untuk membeli minuman juga."
Dia menaruh uangnya dan memilih jus jeruk.
Manabu: "Kamu dan Ayanokouji benar-benar mengejutkanku saat itu di festival olahraga."
Reizo: "Untung saja aku dalam kondisi prima."
Manabu: "Kondisi prima setelah memenangkan begitu banyak acara ya."
Reizo: "Ya, staminaku lebih baik dari kebanyakan. Kamu juga, memenangkan banyak event juga kan? Itu sebabnya tim putih kalah."
Manabu menatap Reizo dan tersenyum tipis.
Manabu: "Tawaranku masih berlaku, kau tahu itu."
Reizo: "Kamu bisa lihat sendiri bagaimana pencapaian kelas 1B sampai sekarang. Aku harap kamu tidak melupakan permintaanku juga."
Manabu: "Pahamilah, mari kita lihat bagaimana prestasi kelasmu nanti."
Reizo: "Awalnya, aku pikir kau adalah seseorang dengan aura yang sulit didekati."
Manabu: "Banyak orang mengatakan itu."
Reizo: "Tapi sebenarnya kamu cukup menyenangkan untuk diajak bicara."
Manabu: "Tergantung orangnya. Kamu salah satu pengecualianku untuk tahun pertama, termasuk Ayanokouji."
Reizo: "Oh benarkah? Ini mengejutkan."
Manabu: "aku pikir akan menyenangkan untuk menjadi kelas yang sama denganmu dan dia."
Reizo: "Sayangnya, itu tidak mungkin."
Beberapa saat hening, mereka hanya menikmati minuman mereka.
Reizo: "Pasti berat dengan tugas OSIS."
Manabu: "Tidak juga, aku cukup menikmatinya sebenarnya."
Reizo: "Ya, kamu melakukan pekerjaan dengan baik sebagai ketua OSIS, tetapi kamu harus pensiun nanti."
Manabu: "Itulah yang aku pikirkan, itu sebabnya aku ingin orang-orang sepertimu dan Ayanokouji bergabung dengan OSIS. Untuk melindungi sekolah dan siswa kami."
Setelah itu keduanya berpamitan.
Reizo kembali ke kamarnya dan mengganti seragam sekolahnya.
Tiba-tiba ponselnya berdering, ada panggilan dari sana, Ryuji Kanzaki.
*sedang menelepon*
Reizo: "Ada apa Ryuji?"
Ryuji: "Kamu dimana?"
Reizo: "Di kamarku, apakah kamu membutuhkan sesuatu?"
Ryuji: "Kami akan pergi ke sana."
*panggilan berakhir*
'Kami?' batin Reizo
Setelah beberapa menit, dia bisa mendengar suara ketukan dari pintunya.
5 anak laki-laki sedang menunggu di luar kamarnya. Ryuji, Ryota, Sho, Ueno dan Furuichi.
Reizo: "Apa yang kalian lakukan di sini?"
Ryuji: "Kami sudah selesai dengan aktivitas klub dan tidak ada hubungannya, jadi mereka mengundangku untuk datang ke sini."
Reizo: "Masuklah."
Mereka semua masuk ke dalam kamar Reizo.
Reizo: "Mau minum apa?"
Ryuji: "Aku baik-baik saja dengan teh."
Ryota: "Aku juga."
Sho: "Air dingin."
Ueno: "Aku ingin mencoba kopimu."
Furuichi: "Aku juga."
Reizo: "Oke, tunggu sebentar."
Reizo menyajikan minuman itu kepada teman-temannya.
Furuichi: "Ini enak. Kamu suka kopi pahit?"
Reizo: "Tambahkan saja gula jika ingin manis."
Ryuji: "Sudah beberapa bulan sejak kami datang ke sekolah ini. Tidak pernah menyangka kondisi kelas kita akan cukup baik dibandingkan dengan yang lain."
Sho: "Terima kasih kepada Reizo dan Ichinose-san."
Reizo: "Apa yang kamu bicarakan, itu adalah upaya kelas."
Furuichi: "Ya, tapi kamu dan Ichinose-san punya peran besar di kelas kita."
Ueno: "Aku tidak bisa membayangkan jika kamu dan Ichinose-san tidak berada di faksi yang sama."
Ryuji: "Seperti kelas 1A?"
Ueno: "Ya, itu akan menjadi bencana."
Reizo: "Jangan khawatir, aku tidak pernah memiliki ambisi besar untuk memulai. Aku hanya ingin menikmati kehidupan sekolah menengahku." Ucapnya dengan tenang
Sho: "Suka menggoda teman sekelasmu?"
Reizo: "Itu salah satunya."
'Haaahh.... dia mengaku begitu mudah' batin mereka.
Reizo: "Kenapa kalian malah ke kamar ku?"
Ryuji: "Kami hanya bosan di kamar kami."
Sho: "Ya, lebih baik kalau aku punya seseorang untuk diajak bicara."
Furuichi: "Bagaimana kalau kita datang ke sini secara teratur?"
Reizo: "Jangan membuat saran aneh, kamu dipersilakan datang ke kamarku, tapi jangan terlalu sering."
Ryota: "Takut kami mengganggu kehidupan pribadimu?"
Reizo: "Ya, aku tidak ingin kamu tahu ketika seorang gadis di kamarku."
Ryota: "Woaaah... apa itu? Kamu punya pacar sekarang?"
Reizo: "Tidak, karena kamu hanya merespon lebih cepat tentang hal semacam itu."
Ryota: "Guuh... kamu bermain dengan hatiku."
Setelah itu, mereka hanya bersenang-senang di kamar Reizo, Berbicara tentang berbagai hal.
Selanjutnya...
Sampai jumpa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Fiksi RemajaPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...