Lanjutkan membaca...
Jam 8 malam, banyak siswa yang sudah berada di dalam kamar mereka.
Tapi Reizo berjalan ke ruangan tertentu, dan setelah mengetuk pintu, pintu dibuka oleh seorang gadis cantik dengan senyum di wajahnya.
Dia sudah mengenakan piyamanya, siap tidur untuk memulai hari lain besok.
Tapi dia tidak tahu mengapa dia merasa gelisah malam ini, jadi dia memutuskan untuk memanggil temannya ke kamarnya.
Honami: "Ayo masuk ke dalam Reizo-kun."
Reizo: "Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"
Honami: "Kau baik-baik saja dengan kamar Misuzu tapi tidak dengan kamarku?" dia cemberut padanya.
Reizo: "Maaf kalau begitu..."
Setelah mereka berada di dalam, Honami membiarkan Reizo duduk.
Honami: "Kopi hitam kan?"
Reizo hanya tersenyum padanya.
"Kenapa kamu begitu tegang di kamarku?" katanya sambil meletakkan secangkir kopi untuk Reizo dan teh untuk dirinya sendiri.
Reizo: "Ini kamar perempuan dan aku laki-laki di masa remajanya."
Honami: "Tapi kamu bertingkah begitu riang di kamar Misuzu."
Reizo: "Yah, bagaimana aku mengatakan ini. Kami sudah bersama sejak kecil, jadi wajar saja bertingkah seperti itu di kamarnya. Kebiasaan?"
Honami: "Teman masa kecil ya.... aku sangat iri." Dia mengucapkan kalimat terakhir dengan suara rendah.
Reizo: "Apa yang membuatmu cemburu? kita juga teman kan?"
Honami: "Kamu bertingkah seperti tidak ada yang luar biasa setiap kali kamu berada di dekatnya."
Reizo: "Apakah kamu merasa tidak cukup tergoda untuk membandingkan dirimu dengannya?" tertawa di dalam hati. 'Imut sekali!'
Honami: "Mungkin?"
Reizo: "Apa yang terjadi Honami? Kamu bertingkah aneh karena kamu tahu aku bertemu dengan Nagumo-senpai. Apakah kamu cemburu? Jangan khawatir, aku benar-benar lurus dan tidak berayun seperti itu jika kamu takut aku akan membawanya ." Dia tidak menggunakan kehormatan lagi memanggil namanya.
Honami: "Bukan seperti itu Reizo, malah sebaliknya. Aku takut dia akan mengambilmu dariku... tidak, maksudku kita."
Reizo: "Apa maksudmu?"
Honami: "Aku ingin kau tahu sesuatu tentangku. Tapi sebelum itu, bagaimana pendapatmu tentang seseorang yang telah melakukan kesalahan besar di masa lalu? Seseorang yang pantas dicap sebagai penjahat."
Dia mengatakan itu dengan kepala tertunduk, seperti seseorang yang siap dihakimi oleh orang di depannya.
Reizo: "Tahukah kamu, bahkan banyak penjahat diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya, jadi dia bisa memulai hidup baru selama dia benar-benar menyesali kesalahannya. Tidak peduli seberapa besar kesalahannya."
Dia mengangkat kepalanya, dan semakin dekat dengan Reizo.
Honami: "Lalu bagaimana dengan seorang gadis yang telah melakukan sesuatu yang begitu buruk bahkan membuat keluarganya membencinya, temannya meninggalkannya?" matanya mulai basah.
Reizo: "aku pikir itu normal bagi manusia untuk membuat kesalahan. Tidak peduli seberapa besar atau kecil itu. Kami bukan dewa, kami tidak mahakuasa. Selama kami memahami itu salah, kami menyesalinya sepenuh hati dan ingin untuk memperbaikinya, itu sudah cukup. Itu yang membuat kita menjadi manusia normal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...