Musim Salju akan datang

164 14 0
                                    

Lanjutkan...

Seorang anak laki-laki dan Seorang gadis berjalan berdampingan dalam perjalanan mereka ke sekolah. Keduanya mengenakan seragam sekolah musim dingin karena cuaca mulai dingin.

Siapapun yang melihat mereka dapat menebak bahwa gadis itu memiliki perasaan pada pria itu atau mungkin mereka adalah pasangan baru karena gadis itu selalu dengan malu-malu mencoba meraih tangan pria di sampingnya tetapi selalu menariknya lagi sebelum disentuh.

Reizo yang sudah mengerti niatnya, berusaha bersikap seolah dia tidak tahu apa-apa. Dia tersenyum melihat tindakan Honami.

'Dia sangat manis bukan?' batin Reizo

Terkadang tangannya mencoba meraih tangannya, tetapi ketika mereka akan saling menyentuh, dia menarik tangannya lagi. Dia melakukan itu beberapa kali sebelum Reizo akhirnya mengakhiri tindakan imutnya.

Ketika Honami mencoba menarik tangannya lagi, dia bisa merasakan seseorang meraih tangannya dan membuatnya sedikit terkejut.

"Berapa kali kamu mencoba meraih tanganku?" Ucap Reizo

Menyadari bahwa Reizo sebenarnya mengetahui niatnya sejak awal membuatnya malu. Dia menundukkan kepalanya, sedikit rona merah muncul di wajahnya.

"Berapa lama kamu menyadarinya?" Ucap Honami

"Um... sejak awal tentu saja." Ucap Reizo

Dia tahu betul kebiasaan pacar barunya, dia selalu suka menggoda orang. Sekarang, mereka resmi menjadi pasangan, dia tahu dialah yang akan lebih banyak digoda.

Honami mengangkat kepalanya dan menghadap Reizo.

"Lalu, mengapa kamu tidak mengatakan atau melakukan sesuatu?" Ucap Honami

"Itu karena kamu sangat imut ketika kamu berusaha sangat keras. Aku tidak bisa membiarkanmu melakukan itu." Ucap Reizo sambil menyeringai padanya.

"Mou... Reizo, bisakah kau mengampuniku sekali saja." Ucap Honami

"Tidak, tidak pernah." Ucap Reizo

Ucapnya sambil mengelus kepalanya

Dia malu tetapi merasa senang pada saat yang sama.

Kali ini, Reizo meraih tangannya dan tersenyum padanya.

"Ayo pergi, aku tidak ingin terlambat." Ucap Reizo

Dia mengangguk padanya sambil berpikir, 'Bagaimana reaksi teman-teman kita ketika mereka tahu kita pasangan sekarang.' batin Honami

..

Sebelum mencapai sekolah mereka, Reizo melepaskan tangan Honami.

Keduanya kemudian masuk ke kelas bersama-sama dan tatapan teman-teman mereka beralih ke mereka.

"Pagi teman-teman." Reizo menyapa mereka.

"Pagi Reizo, Ichinose-san."

"Yo Reizo, Ichinose."

Reizo dan Honami berjalan ke tempat duduk mereka dan menjatuhkan tas mereka.

"Pagi yang mesra dari pasangan baru." Misuzu berkata kepada mereka.

Honami terkejut dan malu pada saat yang bersamaan.

"H...bagaimana kau tahu Misuzu-chan?" Ucap Honami

"Hah? Kami tidak sepadat itu tidak menyadari suasana di sekitarmu." Ryuji membalas

"Yah, setelah apa yang terjadi sebelumnya, aku tahu cepat atau lambat kalian berdua akan menjadi pasangan, Selamat." Misuzu menambahkan

"Selamat Honami-chan, Reizo-kun." Fumino berkata kepada mereka berdua.

"T... Terima kasih, Misuzu-chan, Fumino-chan, dan Ryuji-kun." Ucap Honami

Dia berkata sambil tersenyum pada mereka.

Tapi, beberapa anak laki-laki tidak mudah menerima itu.

"Kamu anak populer bisa juga!"

"Terima kasih atas sarannya Ryota, itu saran yang bagus untuk merendam diri dalam air dingin untuk meningkatkan daya tahanku." Ucap Reizo

"Guhhh... sial. Bukan itu maksudku!" Ryota dikalahkan pada percobaan pertamanya.

"Jangan khawatir Ryota, kami di belakangmu. Ayo rencanakan balas dendam kita pada monster itu nanti!"

Ao berkata kepada teman-temannya dengan semangat yang membara.

"Ya, ayo buat dia menderita!"

"Riajuu, tunggu saja pembalasan kita!"

Kelompok anak laki-laki melihat Reizo dengan cemburu.

“Silakan saja kalau kalian bisa, Hehehe…” jawab Reizo dengan senyum jahat di wajahnya.

Kelompok anak laki-laki tiba-tiba merasakan getaran di punggung mereka melihat senyumnya.

"Dia akan melakukan sesuatu yang buruk pada kita."

"Tapi bung, kamu benar-benar bisa mendapatkan Honami ya...?"

"Yah, apa yang bisa ku lakukan. Aku hanya ingin mengatakan perasaan ku pada nya." Ucap Reizo

"Kupikir kau akan menyakitinya seperti yang kau lakukan pada gadis-gadis lain." Ucap Ryuji sambil mengejek temannya.

"Tidak, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak menyakitinya." Ucap Reizo

Karena tempat duduk Honami ada di depan Reizo, tentu saja dia mendengar apa yang dibicarakan oleh anak laki-laki di belakangnya. Dia bisa merasakan pipinya memanas.

"Etto... Reizo, Ryuji-kun. Aku bisa mendengarmu dengan jelas, tahu?" Ucap Honami kepada mereka.

"Hm... Ada apa Honami? Kamu pacarku sekarang, salahkah jika aku mengatakan itu? Atau... kamu tidak ingin aku melakukan itu?" Ucap Reizo sambil menghadap ke Honami

"Tidak...tidak! Bukan itu maksudku. Tentu saja, kamu diizinkan." Ucap Honami dengan gugup

"Oh benarkah? Apakah aku diizinkan?" Reizo berkata dengan suara menggoda.

"Tentu saja" ucap Honami

"Apa yang boleh aku lakukan padamu Honami?" Ucap Reizo sambil menyeringai padanya.

"Untuk...tunggu! T...tunggu, Reizo! T...ttp...tunggu, tidak! Bukan itu maksudku!" Ucap Honami, Menyadari apa yang akan dia katakan, dia menjadi malu dan tergagap.

"Hahahaha..." Reizo tertawa dengan ekspresi puas.

*BHUK*

Tiba-tiba, sebuah buku terbang ke kepalanya dari sisi kanan.

"Aduh... Hei Misuzu, untuk apa itu!" Ucap Reizo sambil mengelus kepalanya sendiri

"Diam. Kau membuat Honami-chan malu. Jangan khawatir Honami-chan, jika monster ini melakukan sesuatu padamu atau bahkan menyakitimu, temanmu selalu ada untukmu." Ucap Misuzu

"Terus berjuang Honami-san." Ucap Ryuji

"Honami-chan, kuatlah!" Ucap Fumino

Ryuji dan Fumino mencoba menyemangatinya karena mereka tahu bahwa dia akan digoda lebih banyak lagi di masa depan oleh pacarnya.

Selanjutnya...

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang