pembunuh wanita lahir secara alami

323 25 2
                                    

Yo... Author masih tetap post...

Reizo berjalan dari ruang staf masih memegang tangan Honami.

Honami: "Re..Reizo-kun, tangan.. tangan..."(muka memerah)

Reizo: "Ada apa dengan tanganmu? Upss... maaf." Dia melepaskan tangannya.

Menenangkan dirinya, Honami menghadap Reizo dan berkata,

Honami: "Mulai sekarang, aku akan percaya apa yang dikatakan Misuzu-chan bahwa kamu adalah pembunuh wanita yang terlahir secara alami, Reizo-kun. Hmmpphh..." Dia mencubit Reizo.

Reizo: "Aw... ayolah Honami-chan, itu pilihan terakhirku!"

Honami: "Kenapa kamu harus mengatakan hal seperti itu pada Chie-sensei?"

Reizo: "Jika aku tidak melakukan itu, kamu akan terpanggang hidup-hidup oleh Chie-sensei dengan betapa panasnya wajahmu karena ejekannya."

Honami: "Wajah siapa yang panas? Hmmpph..."

Honami mulai berjalan ke arah kelas 1B meninggalkan Reizo.

Reizo: "Tunggu Honami-chan! Ah lihat 10.000 yen!"

Honami: "Di mana?"

Reizo: "Hmph... Hahahahaha aku tidak percaya seseorang masih tertipu oleh trik lama itu." Menertawakan Honami, Reizo berjalan melewatinya sambil memegangi perutnya.

Honami: "Sekarang kamu sudah melakukannya Reizo-kun, tunggu saja!" (Kesal)

(Honami POV)

Tunggu saja pembalasanku Reizo-kun.

Hmph ... memanggil gadis lain yang cantik di depan seorang gadis.

Ada apa dengan '..salah satu tubuh terbaik di sekolah.'?

Apakah tubuhku tidak cukup baik?

Aree... aree... apa yang kupikirkan?

Itu haknya untuk menyebut siapa pun cantik kan?

Mengapa aku sangat marah tentang itu?

(Chie POV)

'Benar?

Selama tidak ada yang tahu, bolehkah seorang guru berkencan dengan siswanya?

waittt... apa Reizo-kun memberiku petunjuk bahwa dia akan mengaku padaku? Sebut aku cantik dan memiliki tubuhku yang bagus.

Aku belum siap, kita harus saling kenal dulu!'

Saat aku masih memikirkan apa yang dikatakan Reizo-kun, tiba-tiba aku mendengar seseorang memanggilku.

"Chie...chie...ada apa denganmu?" Aku melihat Sae menatapku dengan aneh.

"Ah Sae-chan! Aku sedang berbicara dengan... eh? aee... dimana Reizo-kun dan Honami-chan?"

Sae: "Apa yang kamu bicarakan? Ketika aku kembali ke ruangan ini, aku hanya melihatmu berbisik sendiri."

"Ehhhhh...."

(POV author)

Kembali ke Reizo dan Honami.

Saat ini mereka sedang dalam perjalanan kembali ke asrama.

Honami: "Aku masih belum memaafkanmu Reizo-kun." (Sambil cemberut)

Reizo: "Jangan marah Honami-chan, bercanda, bercanda. Ngomong-ngomong Honami-chan, apa kamu tidak akan bergabung dengan klub mana pun?"

Kesunyian...

Honami mengabaikan pertanyaannya.

Reizo: "Halo... Bumi untuk Honami-chan?"

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang