Manolog sakura Airi

182 14 1
                                    

Lanjutkan...

(Airi POV)

Sudah lama sejak kejadian di dekat pusat layanan kamera. Setelah apa yang kulakukan pada Reizo-kun, aku jadi malu menghadapinya. Bahkan ketika kami bertemu di tempat biasa kami, aku tidak bisa menatap matanya.

Tapi dia tetap memperlakukanku seperti biasanya, dan tentu saja dia terus menggodaku.

Karena dia, sekarang aku tidak terlalu malu dengan teman-teman sekelasku lagi. Aku juga bisa berteman di kelas.

Ini berkat dia untuk memberiku keberanian dan memberiku dukungan untuk menjadi seperti sekarang ini.

Suatu hari, Misuzu-chan dan Honami-chan memanggilku ke tempat pertemuan kami.

Ketika aku tiba, mereka berdua sudah menungguku.

Airi: "Halo Misuzu-chan, Honami-chan."

Misuzu: "Hai Airi-chan."

Honami: "Halo Airi-chan."

Airi: "Tidak biasa hanya kita bertiga di sini, dan bahkan kalian mengatakan itu hanya perempuan. Apakah kamu butuh sesuatu?"

Honami: "Yah, ya, kita perlu membicarakan sesuatu."

Misuzu: "Dan hanya kita, gadis-gadis, yang akan membicarakannya."

Airi: "Ya? Ada apa?"

Aku melihat Honami dan Misuzu, saling memandang sebelum Honami menganggukkan kepalanya.

Honami: "Airi-chan, tentang insiden itu..."

Ketika aku mendengar kata-kata itu, aku mulai tegang.

Honami: "Jangan khawatir, seperti yang aku katakan ini hanya untuk perempuan."

Misuzu: "Ya, hanya di antara kita."

Honami: "Apa yang dilakukan setelah itu?"

Airi: "Apa... apa maksudmu?" Aku mencoba tersenyum, tapi aku tahu senyumku terlihat canggung karena aku memaksakannya.

Misuzu: "Apa yang dilakukan dengan Reizo setelah itu?"

Pikiranku kosong, aku tidak tahu apa yang harus kukatakan pada mereka.

Aku tahu mereka berdua menyukai Reizo-kun.

Honami: "Seperti yang ku katakan, jangan khawatir, kamu tahu bagaimana perasaan kami kepada Reizo juga kan?"

Jadi, mereka sudah tahu perasaan satu sama lain, bahkan mereka masih berteman.

Misuzu: "Ya, kami bahkan bertanya kepadanya secara langsung, kami hanya ingin mendengarnya darimu."

Reizo-kun sudah memberitahu mereka?

Airi: "A..apa yang Reizo-kun katakan pada kalian?"

Honami: "Dia bilang kamu menciumnya."

Awawawa... bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu pada mereka!

Misuzu: "Benarkah Airi-chan?"

Jika aku benar-benar menyukai Reizo-kun, aku harus menghadapi mereka! Aku tidak ingin kalah dari mereka!

Airi: "I..benar. ta..tapi..." Gugup

Honami: "Aku tahu, kamu hanya bingung apa yang akan kamu lakukan padanya kan?"

Misuzu: "Dia mengatakan itu pada kami. Itu bukan salahmu."

Ia mengatakan bahwa? Apakah dia seorang esper? Betapa perhatiannya dia untuk memberi tahu mereka bahwa itu bukan salahku.

Honami: "Aku akan memberitahumu, bahkan kamu mendapatkan ciumannya, itu tidak berarti kamu sudah memenangkan pertarungan Airi-chan."

Misuzu: "Ya, kami akan berjuang untuknya juga."

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang