Pasangan Paper Shuffle

140 11 0
                                    

Lanjutkan...

Setelah diskusi mereka, banyak siswa dari kelas 1B mengumpulkan info dari senpai mereka tentang ujian shuffle paper.

Beberapa dari mereka menanyakan senpai mereka di klub mereka dan beberapa dari mereka mengumpulkan info dari senpai yang dekat dengan mereka, seperti yang dilakukan Reizo.

Dia berbicara tentang ujian kertas acak kepada para senpai di kelompok belajarnya, tentu saja senpai mereka mengatakan kepadanya dengan senang hati, bagaimanapun juga dialah yang membantu mereka dalam belajar.

"Jadi, Kazuki-senpai. Bisakah kamu memberitahuku tentang ujian pengocokan kertas?" katanya kepada salah satu kakak kelasnya.

Kazuki Muto adalah salah satu senpai Reizo yang bergabung dengan kelompok belajarnya, nilai rata-ratanya sebenarnya tidak terlalu buruk, sekitar 64, tetapi dia memutuskan untuk mencoba kelompok belajar Reizo dan di ujian berikutnya, nilai rata-ratanya melonjak menjadi 70. Inilah sebabnya dia melanjutkan kelompok belajarnya dengan Reizo.

Setelah Reizo mengajukan pertanyaan, dia memberi tahu dia apa yang dia ketahui tentang ujian dan Reizo mendengarkannya dengan seksama.

Dan dari informasi yang mereka kumpulkan, kesimpulan tentang pasangan tersebut adalah nilai tertinggi akan dipasangkan dengan nilai terendah, nilai tertinggi kedua akan dipasangkan dengan nilai terendah kedua, dan seterusnya.

Honami: "Setidaknya dengan informasi ini kita bisa menghitung pasangan di kelas kita."

Ryuji: "Ya, itu berarti Yume-chan akan dipasangkan dengan Reizo."

Honami: "Apakah kamu tidak senang Reizo? Dipasangkan dengan seorang gadis cantik~"

Reizo: "Apa? Kamu cemburu Honami?" Sambil tersenyum

Honami tersipu karena serangan baliknya.

Misuzu: "Ahheeemmm... sekarang, mari kita tulis perkiraan pasangan di kelas kita."

Fumino: "aku terkejut 3 pencetak skor terendah kami di kelas adalah perempuan."

Ryuji: "Apa maksudmu dengan itu? Apa menurutmu kami anak laki-laki akan selalu kalah dalam hal akademik? Hm..."

Reizo: "Jangan bicara seperti itu Fumino-chan. Kami anak laki-laki akan memberimu pelajaran jika kami mendengarmu mengatakan sesuatu seperti itu." Dia berkata sambil menyeringai ke arah Fumino."

Mereka menuliskan perkiraan pasangan di kelas mereka untuk ujian shuffle paper berikutnya.

Para siswa dengan perbedaan kemampuan akademik harus dipasangkan sebanyak mungkin.

Keesokan harinya, waktu kuis tiba.

Chie memulai kelas dengan pengumuman tentang target kami, "Kelas yang kamu nominasikan untuk diserang untuk ujian akhir, Kelas A, telah disetujui karena tidak bertentangan dengan pilihan dari kelas lain. Itu berarti kalian akan menghadapi mereka di ujian kertas acak ini. Sungguh, seberapa besar ambisimu untuk membuatku mendapatkan bonus? Ehehe~"

'Bukan itu yang harus kamu katakan kepada muridmu!' murid-muridnya membalasnya dalam pikiran mereka.

Dari sini terlihat bahwa pencalonan Kelas A diputuskan oleh Sakayanagi. Dia adalah satu-satunya dengan pikiran seperti ini, sementara Katsuragi akan menominasikan Kelas D yang akan memberi mereka peluang tertinggi untuk menang. Dapat juga diprediksi bahwa pengaruh Katsuragi secara keseluruhan menurun sejak kegagalan terakhirnya di ujian sebelumnya.

Chie: "Sekarang murid-muridku yang terkasih, semoga berhasil dalam kuismu. Kuisnya dimulai sekarang!"

Mereka membalik kertas dan melihat kuis mereka, 'Bahkan anak sekolah menengah pertama bisa menjawab ini dengan mudah.' pikir Reizo.

Kuis berakhir dengan lancar tanpa masalah.

Hasil diumumkan setelah periode ke-4 keesokan harinya.

Selain sistem berpasangan, penciptaan masalah, dan persaingan antar kelas, mungkin merupakan hal yang luar biasa bahwa aturan keseluruhan untuk ujian khusus ini sangat sederhana.

Chie: "Kalau begitu, aku akan mengumumkan pasangan untuk ujian akhir semester ini."

Hasil kuis kemarin telah diposting dan berjalan sebagai berikut:

Yoroki Reizo - Kobashi Yume,

Noyamano Misuzu - Masaki Hotaru,

Ichinose Honami - Mirai Aoi,

Kanzaki Ryuji - Yamai Io,

Furuhashi Fumino - Amikura Mako,

... dan seterusnya. Hasil dari pasangan itu hampir seperti yang mereka kira, itu sangat akurat.

Reizo melihat ke arah Yume dan mengangguk padanya, yang dia jawab dengan malu-malu melambaikan tangannya.

Setelah kelas wali kelas berakhir, seperti biasa, Honami mengambil perannya sebagai perwakilan kelas.

Honami: "Untuk menaikkan nilai rata-rata kelas, kami akan meningkatkan intensitas belajar kelompok kami sampai ujian akhir. Waktu belajar kelompok akan diumumkan oleh tutor setelah pertemuan tutor. Ada pertanyaan?"

Sho: "Dalam kelompok belajar terakhir kami, kami bertindak sebagai individu. Tapi sekarang kami berpasangan, bagaimana jika pasangan itu dalam kelompok belajar yang berbeda?"

Reizo: "Pasangan dengan kelompok belajar yang berbeda dapat mengacak dengan orang lain dengan kelompok belajar yang berbeda, sehingga pasangan akan bersama-sama dalam kelompok belajar."

Misuzu: "aku punya saran, bagaimana jika kali ini kelompok belajar bukan 5 tim yang akan dibentuk menjadi 3 tim, anggota kelompok akan lebih dari sebelumnya tetapi lebih mudah untuk mengontrol anggota dan pelajaran yang akan mereka pelajari."

Reizo: "Kalau begitu, ada yang punya masalah belajar dengan banyak orang?"

"Selama kita tidak berisik dan tidak mengganggu konsentrasi kita, saya tidak masalah."

"Ya aku juga..."

"Aku setuju dengan Noyamano-san, karena dengan lebih banyak anggota kita bisa membandingkan karya satu sama lain."

Honami: "Sudah diputuskan, kami akan mengumumkan anggota grup besok."

Selanjutnya...

Sampai jumpa di postingan berikutnya...

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang