Festival olahraga part 1

187 20 0
                                    

Wah... Udah waktunya festival olahraga, silahkan di baca lagi Minna-san...

Melatih dan mengoordinasikan kerja sama tim, itulah yang dilakukan kelas 1B dalam persiapan festival olahraga.

Sampai 2 minggu sebelum festival olahraga mereka tetap berlatih.

Saat itu pukul 6 pagi dan Anda dapat melihat sekelompok anak laki-laki berbaring di lapangan seperti bintang laut.

Ueno: "Haah...haah...aku lelah!"

Ryuji: "Tidak pernah berpikir bahwa aku akan melalui neraka yang hidup!"

Tetsuya: "Aku akan mati... aku tidak bisa melakukan ini lagi!!!"

Ryota: "Ayah dan Ibu, jika aku tidak bisa kembali dari sekolah ini, tolong jaga kucing kita."

Saat ini semua anak laki-laki dari kelas 1B dalam rutinitas pelatihan mereka, Reizo adalah orang yang melatih anak laki-laki terpisah dari anak perempuan yang dipimpin oleh Honami.

Dia ingin mereka meningkatkan stamina hingga festival olahraga.

Reizo: "Bangun kalian sekelompok orang lemah!"

Dia menendang sepatu semua orang yang tergeletak di lapangan.

Reizo: "Siapa bilang kamu bisa istirahat? Kamu lebih lemah dari Misuzu dan Honami! Dan kamu bilang kamu laki-laki?!! Kamu seharusnya malu dengan benda di antara kakimu itu!!! Sekarang, bangun!"

Kemudian mereka semua berdiri karena Reizo menendang sepatu mereka.

Hotaru: "hah...kau....haaahh...kau ingin membunuh kami!"

Reizo: "Apa? Hanya 7km berlari dan kalian sudah lelah?"

Furuichi: "Jangan bandingkan kami dengan monster sepertimu!"

Ryuji: "Kamu membuat kami melakukan latihan sebelum berlari, bahkan senpai di klubku tidak melakukan latihan penyiksaan ini kepada kami."

Reizo: "Apa? Kamu ingin aku membandingkan latihan kami dengan latihanmu? Aku ingin kamu sekelompok orang lemah meningkatkan staminamu, bukan untuk menikmati lari pagimu sambil tertawa sana-sini seperti orang bodoh yang berlari mengejar seorang gadis!"

Beberapa hari sebelumnya, mereka memutuskan untuk meningkatkan stamina untuk persiapan festival olahraga. Dan mereka setuju untuk menunjuk Reizo sebagai instruktur mereka.

"Mulai sekarang, saat kita berada di tempat latihan, aku bukan Reizo, temanmu, tapi sekarang aku Instrukturmu!" Reizo berkata sambil menyeringai dari telinga ke telinga.

Sekarang, mereka menyesalinya.

Reizo: "Kamu bilang kamu ingin diperhatikan oleh banyak gadis. Bagaimana mungkin seseorang yang lemah seperti slime akan diperhatikan oleh gadis-gadis! Kamu benar-benar ingin menunjukkan sisi menyedihkanmu?!!!"

Reizo berteriak pada mereka, api menyala di dalam hati mereka dengan kata 'gadis'.

Sho: "Tidak pak!"

Reizo: "Apakah kamu ingin membuat banyak gadis terkesan?"

Ao: "Ya pak!"

Reizo: "Jawab aku dasar lemah! Aku bertanya pada kalian semua! Apakah kamu ingin menunjukkan sisi menyedihkanmu kepada para gadis?"

"Tidak pak!" Ucap mereka serempak kecuali Ryuji

Ryuji: "Mereka sangat bodoh."

Reizo: "Kau mengatakan sesuatu Ryuji?!"

Ryuji: "tidak pak!

Reizo: "Bagus, sekarang kalian semua, bersiaplah untuk melakukan 25 push up, 25 sit up dan 5 menit plank! Ayo lakukan dalam 3 set! Sekarang!!!"

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang