Silahkan membaca lagi...
Setelah berjalan beberapa menit, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan, service center kamera.
..
(Reizo POV)
Kami berhadapan dengan petugas pria servis kamera.
Tapi aku tahu petugas ini sampai tidak baik dari cerita, sekarang aku melihat dia nyata, dia melihat gadis-gadis seperti cabul terbuka, melirik tubuh mereka.
Aku tidak masalah jika kamu mesum, tetapi bahkan jika kamu mesum, setidaknya cobalah untuk tidak menunjukkannya kepada para gadis. Saat Kushida dan sakura berbicara, aku bisa mendengar dia bahkan mengajak Kushida berkencan ke bioskop untuk melihat pemutaran konser idola wanita yang akan datang. Petugas itu tampaknya secara emosional bersemangat berada di dekat seorang gadis cantik, jadi percakapan itu tidak tidak berkembang sama sekali.
Seperti yang diharapkan, Kushida merasa bahwa situasinya kasar dan mendorong percakapan ke depan, mendesak Sakura untuk memberinya kamera digital.
Petugas membuka kamera dan melakukan pemeriksaan sederhana di dalam. Dia menyatakan bahwa beberapa bagian telah rusak oleh dampak jatuh, yang membuat catu daya kamera tidak menyala dengan baik. Untungnya, karena kamera digital dibeli setelah masuk sekolah, itu termasuk dalam garansi dan diperbaiki secara gratis.
Yang tersisa hanyalah proses Sakura mengisi informasi pribadinya. Atau setidaknya seharusnya begitu, tapi tangan Sakura berhenti tepat sebelum kertas itu.
Reizo: "Ada yang salah Airi-chan?"
Airi: "Ah... um..."
Karena Sakura dan Kushida sama-sama fokus pada bentuk di depan mereka, mereka tidak menyadari bahwa petugas itu memiliki tatapan mengerikan di matanya yang bahkan akan membuat pria sedikit bergidik.
Kemudian, aku mengambil kertas itu dan mengisinya dengan informasi saya.
Petugas : "Ah... tuan, ini seharusnya diisi oleh pemilik kamera."
Reizo: "Ini hanya untuk informasi kontak kan? Aku temannya jadi tidak masalah jika Anda memberi tahuku ketika kamera telah diperbaiki. Atau ada alasan lain?"
Aku melihat dengan tatapan mengintimidasi.
Dia sedikit gemetar karena efeknya.
Petugas : "T..tidak tuan, tidak apa-apa."
Kami sudah selesai dengan administrasi dan aku akan diberitahu ketika kamera diperbaiki.
..
(POV Author)
Kushida: "Tuan Asisten Toko benar-benar menakutkan... Cara dia berbicara terus-menerus begitu mengesankan sehingga membuatku merasa sedikit cemas."
Reizo: "Apakah kamu mengenalnya Airi-chan?"
Airi mengangguk kecil. Sepertinya dia bertemu petugas itu ketika dia membeli kamera.
Kushida: "Bagaimana menurutmu, Ayanokouji-kun?"
Dia meminta pendapatnya.
Ayanokouji: "Yah, kurasa dia mungkin memiliki temperamen yang agak sulit didekati. Terutama dengan gadis-gadis."
Airi: "Ada situasi di mana dia mencoba berbicara denganku sebelumnya ... Karena itu, aku takut untuk menyelesaikan perbaikan sendirian ..."
Kushida: "Jadi itu sebabnya kamu melakukan itu, Yoroki-kun?"
Reizo: "Kurang lebih seperti itu, aku melihatnya menatap kalian berdua dengan mata seperti itu dan itu membuatku tidak senang. Padahal, sebagai laki-laki, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika dia memiliki informasiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...