Halo semuaa, kembali lagi dengan bab baru. Jangan lupa untuk follow akun aku dan vote ya guys.
HAPPY READING
Adit
Neeta
Neeta
Iya dit, kenapa?
Adit
Besok kan libur kuliah, lu udah ada acara belum?
Neeta
Besok sih gua mau pergi ke museum dit sama adek gua
Adit
Oalah, kalo gua mau ikut boleh ga?
Neeta
Hhhmm, boleh aja sih dit kalo mau ikut
Adit
Beneran boleh nih ta?
Neeta
Iya boleh dit
Adit
Okee, besok gua ikut yaa, kabarin gua kalo lu udah otw
Sampe ketemu besok Neeta
Neeta
Iyaa dit
Adit
Good night Neeta, have a nice dream
Neeta
You too
Setelah membalas pesan dari Adit, Neeta segera bergegas untuk tidur karena besok dia harus pergi ke Museum.
***
Seperti biasa, Neeta bangun dari tidurnya pukul 05.00 karena bunyi alarmnya. Neeta langsung ke kamar mandi untuk mengambil wudhu kemudian di lanjutkan dengan sholat subuh. Pagi ini ada yang berbeda, karena Grisha bangun lebih dulu dibanding Neeta.
"Wih tumben banget udah bangun jam segini," ucap Neeta.
"Lah gua kan emang biasa bangun pagi," jawab Grisha.
"Dih engga yaa, biasanya tuh gua harus teriak-teriak dulu buat bangunin lu," kesal Neeta.
"Affah iyah kack?" ledek Grisha.
"Bodo amat ah," kesal Neeta lagi.
"Hush udah udah jangan berantem terus kalian berdua," sambar Vera dari arah dapur.
"Ini nih Bu, si Grisha nyebelin banget masih pagi udah bikin orang kesel," adu Neeta.
"Yee siapa yang bikin kesel, orang aku ngomong kebenaran kok Bu, kakaknya aja yang ga percaya sama aku Bu," bela Grisha.
"Sudah sudah jangan ribut lagi, mending kalian mandi gih siap-siap, katanya mau pergi ke museum kan nanti," jelas Ibu. Akhirnya kakak dan adik ini mengehentikan keributan kecil yang sedari tadi berlangsung, mereka sama-sama pergi ke kamarnya masing-masing.
***
Neeta dan Grisha berangkat menggunakan KRL Commuter Line menuju Museum. Grisha sudah janjian dengan Lula untuk bertemu di salah satu stasiun. "Lula," panggil Grisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASSIOPEIA [END]
Romance[BUKAN UNTUK DI PLAGIAT!!! Buat cerita itu ga mudah, jadi please banget buat semuanya, jangan plagiat-plagiat karya orang lain yaa. "Smart people do smart think"] Dunia Neeta seakan berhenti, setelah menerima kenyataan pahit bahwa laki-laki yang dij...