28. Memulai Kembali

93 13 1
                                    

Yuhuu aku kembali lagi..

HAPPY READING

Sudah tiga hari sejak Alvin meyatakan perasaannya kepada Neeta, dan sudah tiga hari pula Alvin dibuat bingung dengan sikap Neeta. Setelah Alvin mengirimkan pesan berisikan pernyataan cintanya, tidak ada respon yang diberikan oleh Neeta. Semua pesan dan panggilan dari Alvin seakan-akan diabaikan oleh Neeta. Bahkan saat Alvin mengunjungi kos-kosan Neeta, Alvin tidak dapat menemuinya, karena memang Neeta tidak ada disana. Sudah tiga hari pula Neeta tidak pulang ke kos-kosannya,  Alvin merasa khawatir. "Sebenernya kamu ada dimana sih Ta sekarang?" monolog Alvin.

Setelah acara pernikahan sahabatnya, sebenarnya keesokan harinya Neeta ingin langsung kembali ke Jakarta, namun karena malam harinya Alvin menyatakan perasaan kepadanya, Neeta pun memutuskan untuk tetap tinggal di Bandung beberapa hari, mengingat juga kalau saat ini dirinya sedang libur kuliah. Neeta sengaja menghindar dari Alvin, karena memang Neeta tidak tahu apakah dirinya harus menerima Alvin atau malah menolaknya. Maka dari itu Neeta putuskan untuk menetap sementara waktu di Bandung sembari dirinya melepas rindu dengan keluarganya. Neeta sendiri juga sengaja mengabaikan semua pesan dan panggilan dari Alvin, karena dirinya membutuhkan waktu untuk berfikir terlebih dahulu. Dilihat layar ponselnya, menunjukkan adanya panggilan tidak terjawab dari Alvin, "Kasian juga sih sebenernya, cuman ya gimana lagi. Maafin aku ya Vin, aku terlalu pengecut untuk hadepin kamu", monolog Neeta. Saat sedang bersantai, tiba-tiba ada notif masuk di handphone Neeta, "Rebecca" nama yang tertampil.

Rebecca

Neeta

Neeta

Oy, kenapa Bec?

Rebecca

Lu masih di Bandung?

Neeta

Iya nih Bec, kenapa?

Rebecca

Ini cowo lu nyariin anjir, tiap hari ke kosan lu

Neeta

Ha? Cowo gua? Perasaan gua gapunya cowo deh

Rebecca

Si Alvin yak

Ini anaknya chat gua terus nanyain lu. Dia bilang udah 3 hari ini lu gaada di kosan

Neeta

Dia ke kosan gua?

Rebecca

Iyaa, semenjak lu ke Bandung dia ke kosan lu terus

Katanya lu dia chat sama telpon gaada respon, dia khawatir jadinya

Neeta

Ya ampun gua gatau kalo dia sampe kayak gitu

Rebecca

Lagi lu kenapa sih diemin chat sama telpon dia?

Neeta

Gua lagi coba ngehindar dari dia?

Rebecca

Lah emang kenapa? Dia ada salah sama lu?

Neeta

Dia ga salah, cumann

Rebecca

CASSIOPEIA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang