Masih ada yang nunggu kelanjutan bab nya gasih? Aku mau tau kalian baca cerita ini di tanggal berapa? Tulis di komen yaa.
HAPPY READING
Calon Suami
Neeta
Ganeet
Iya
Kenapa?
Calon Suami
Hari ini kamu sibuk ga?
Ganeet
Hhmm engga sih. Kenapa Chan?
Calon Suami
Keluar yukk, mau ga?
Mumpung aku lagi di Bandung nih
Ganeet
Ayoo ayoo 🤩🤩
Calon Suami
Yaudah, sekarang kamu siap2 dulu ya
Nanti aku jemput
Ganeet
Siapp🤗
Setelah membalas pesan dari Chandra, Neeta langsung bersiap-siap berganti pakaian dan berdandan. Hari ini Neeta tidak tahu kemana Chandra akan membawanya pergi, tapi asal bersama Chandra, Neeta rela diajak kemana saja.
"Ih kok gua gaada baju yaa?" ucap Neeta saat sedang memilih pakaian yang mau Ia kenakan. Padahal baju-baju Neeta sudah ada sampai dua lemari, tetapi menurutnya saat ini tidak ada pakaian yang pantas untuk dia kenakan. Setelah hampir 15 menit Neeta memilih-milih pakaian, akhirnya dia memutuskan untuk mengenakan celana jeans highwaist yang dipadukan dengan kaus serta cardigan rufflenya. Simple namun tetap memberikan kesan feminim.
Calon suami
Kamu udah siap?
Ganeet
Udah kok ini tinggal bentaran lagi
Calon suami
Okee, aku otw sekarang yaa
Ganeet
Iya, kamu hati-hati ya
Jangan ngebut-ngebut
Calon suami
Siap sayangg👍
***
"Cie yang besok mau wisuda, gimana perasaan kamu?" tanya Chandra
"Ahahaha, apasih kamu kan jadi malu aku nya."
"Ih kenapa malu, kan bener aku ngomong nya"
"Iyaa sih omongan kamu bener. Perasaan aku yang pasti seneng karena akhirnya aku lulus juga, plus deg-degan banget akutuh besok. Eh iya kita mampir ke sana dulu ya," tunjuk Neeta ke salah satu toko.
Mereka berdua masuk ke salah satu toko kecantikan yang ada di mall tersebut. Neeta langsung mengedarkan pandangan untuk mencari barang yang mau Ia beli.
"Kamu mau beli?" tanya Chandra.
"Aku lagi cari maskara buat besok, kebetulan maskara aku udah abis."
"Ini bagus nih, tahan lama dan bisa buat bulu mata kita keliatan lebih panjang, waterproof lagi," ucap Chandra sambil memberikan maskara kepada Neeta.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASSIOPEIA [END]
Storie d'amore[BUKAN UNTUK DI PLAGIAT!!! Buat cerita itu ga mudah, jadi please banget buat semuanya, jangan plagiat-plagiat karya orang lain yaa. "Smart people do smart think"] Dunia Neeta seakan berhenti, setelah menerima kenyataan pahit bahwa laki-laki yang dij...