27. Keraguan

91 14 1
                                    

Yuhuu aku kemabli lagi, buat kalian yang baru baca cerita ini, semoga sukaa yaa☺️

HAPPY READING

"Berarti tinggal seminggu lagi ya acara nikahannya Ni?" tanya Neeta.

"Iyaa nih Ta, deg-degan banget deh gua," ucap Aruni dari seberang sana.

Mereka berdua sudah sejak tadi asyik bertelpon untuk melepas rindu. Seminggu lagi acara pernikahan Aruni dengan Adit. Neeta pasti akan datang ke acara pernikahan tersebut. Lagi-lagi Neeta harus mengambil libur kerjanya di hari Sabtu.

"Pokoknya lu tenang aja Ni, jangan terlalu stress-stress yaa. Semua pasti lancar kok. Persiapannya udah oke kan?" tanya Neeta kembali.

"Persiapan sih udah hampir 100% Ta, tinggal siapin mental gua aja ini hehehe."

"Adit orang yang baik dan bertanggung jawab kok Ni, jadi lu tenang ajaa yaa."

"Lu dateng kan nanti ke acara nikahan gua?" tanya Aruni.

"Dateng ga yahh?" ledek Neeta.

"Awas aja kalo sampe lu ga dateng yaa. Gua susul lu di Jakarta," kesal Aruni.

"Ahahaha, bagus dong kalo lu mau nyusul gua di Jakarta, biar kita jalan-jalan sekalian."

"Ih tau ah Ta, sebel banget gua sama lu," ngambek Aruni.

"Aduh aduh aduh, calon pengantin masa ngambekan sih. Nanti jadi jelek ah kalo suka ngambek," hibur Neeta.

"Yaa abisan lu nya sih nyebelin."

"Ahahahaha, iya iyaa maaf yaa. Gua pasti dateng kok ke acara pernikahan kalian nanti. Masa gua ga dateng sih, kan gua mau liat sahabat gua jadi ratu sehari," ucap Neeta.

"Nah gitu dong, baru ini sahabat gua. Oh iya Ta, gimana percintaan lu? Lu masih berhubungan sama si Alvin?" tanya Aruni penasaran.

Dari awal Neeta memang sudah menceritakan kepada Aruni mengenai pertemuan dengan laki-laki dari dating apps yaitu Alvin. Aruni sebagai sahabat hanya bisa mendukung Neeta saja, apabila Neeta merasa bahagia, Aruni juga ikut bahagia.

"Masih Ni, gua masih suka chattan, telponan bahkan ketemuan sama dia. Tapi kalo untuk buat ke hubungan lebih dari temen, gua belum tau juga yaa," jawab Neeta.

"Tapi gimana sikap dia selama ini Ta? Baik kan?" penasaran Aruni.

"Dia baik kok, baik banget malahan. Tapi yaa gatau kenapa gitu gua masih takut aja kalo mau mulai hubungan lebih dari temen."

"Iyaa gapapa sih Ta wajar juga, jangan dipaksa pokoknya yaa. Karena kan yang tau bahagianya lu yaa cuman lu sendiri. Pokoknya gua sebagai sahabat selalu dukung lu selagi itu berdampak positif buat hidup lu."

"Iyaa, makasih ya Ni. Lu udah selalu mau dengerin semua curhatan gua, udah jadi sahabat paling the best di hidup gua. Aaahhh sayang bangett pokoknya gua sama lu," terharu Neeta.

"Lu juga Ta, makasih yaa udah mau jadi sahabat gua. Udah sabar banget hadepin gua yang bawel ini hehehe. Pokoknya apapun itu kita berdua harus bahagia yaa. Janji?"

"Janji!!" ucap Neeta.

"Eh iya Ta, udah dulu ya telponnya, ini ada tamu dateng, kayaknya mau anter perlengkapan buat nanti acara deh."

"Oh iya Ni gapapa kok. Yaudah yaa bye, lancar-lancar yaa sampe hari H," sambungan telpon pun terputus.

Neeta pun melanjutkan mengerjakan tugas kuliahnya, tidak terasa sebentar lagi dirinya sudah mau ujian saja dan sebentar lagi dirinya akan masuk ke semester akhir. Hubungan dengan Alvin juga tidak terasa sudah berjalan hampir 6 bulan. Selama mengenal Alvin, Neeta merasa nyaman, namun entah mengapa masih ada keraguan dalam diri Neeta. Ditambah lagi Neeta masih takut untuk memulai suatu hubungan, Neeta juga masih mau fokus dengan kuliahnya, mengingat sebentar lagi dirinya masuk ke akhir semester, yang mana sebentar lagi Neeta akan lulus dari Pendidikan Magisternya dan berniat melanjutkan karirnya di Rumah Sakit. Notif pesan masuk menginterupsi diri Neeta. Diambil ponselnya kemudia dilihat siapa yang mengirim pesan.

CASSIOPEIA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang