Dear all,
Gimana weekend kalian? I hope you had a great time with your loved ones.
Nggak papa kan ya saya ngerecokin notif kalian tiap hari? Hahahaha. I promise I will stop once I release Forever You.
Setelah dua hari kemarin saya unggah soal cover dan juga blurb, hari ini saya mau unggah soal bab yang akan ada di Forever You. Seperti saya bilang pas ngumumin soal sekuel As Time Goes By, bahwa cerita lanjutan ini akan pendek, makanya saya kasih embel-embel short sequel karena ya nggak akan panjang.
Here are the chapters that will be on Forever You.
Dari bocoran ini apakah bisa ditebak setiap babnya nanti tentang apa? Any guess?Sekarang tahu kan kenapa saya harus kasih disclaimer di depan bahwa ini nggak akan panjang? Because it only consists of seven chapters.
Sependek apa sebenernya? Hari ini saya udah nyelesaiin swasunting, yang mana masih harus saya baca sekali lagi, buat memastikan nggak ada salah ketik, semua plot hole udah ketutup, dan flow-nya udah enak. Baru saya berani rilis. Total kata di Forever You adalah sekitar 18 ribu kata, cukup banyak buat ukuran yang cuma tujuh bab. Beda dikit sama Tiga Malam (sekuel One Fine Day) yang sekitar 21 ribu kata kalau saya nggak salah.
Anyway, itu aja sih yang pengen saya sampein, semoga semakin penasaran. Oh ya, nantinya Forever You akan saya rilis di Karyakarsa. You can head to KK right away once it released.
Buat yang bertanya-tanya apakah saya nggak berniat nulis lagi di Wattpad, jawabannya masih sangat niat. Tahun ini sebenernya direncanakan buat nulis A Song for The Moon, tapi ternyata saya nggak sanggup karena satu dan lain hal, makanya ceritanya saya unpublish dulu. Tahun depan semoga bisa balik ke Wattpad secara rutin kayak dulu. Rencananya masih ingin mengeksekusi A Song for The Moon atau The Unexpected Journey to Find Love. Kalau bisa dua-duanya sih bakal seneng banget, tapi bisa menyelesaikan salah satu aja bakal lega saya. Padahal ada project lain yang juga saya pengen tulis, yaitu fan fiction sebuah gay themed film yang saya suka banget dan banyak hal yang bisa dieksplore.
Abiyasha nulis FF? Nggak salah?
Nope, kalian nggak salah denger. Kapan tepatnya, saya nggak bisa janji, tapi yang pasti, FF ini masih kuat dengan kesan Abiyasha-nya. Alasan saya pengen bikin FF ini karena saya yakin bisa mengeksekusi medium aslinya. The storyline of the film is something I could write myself.
Stay tuned, ya? Sekarang buat Forever You dulu, hehehe.
Shimbalaiê,
Abi
KAMU SEDANG MEMBACA
AS TIME GOES BY
General Fiction[THE WATTYS 2020 WINNER] Oscar James dan Karan Johandi menjalani dua kehidupan yang sangat bertentangan. Atas campur tangan semesta, dunia mereka dipertemukan dalam sebuah penerbangan menuju Denpasar dari Kuala Lumpur. Tidak ada romansa yang menye...