Forever You is Officially Published!

445 8 0
                                    


Dear all,

Forever You sudah bisa dibaca di Karyakarsa, ya? Nggak bisa langsung saya publish semuanya, tapi buat hari ini, saya langsung unggah dua bab sekaligus.

Silakan kunjungi profil saya di Karyakarsa @begawanabiyasha buat mulai mendukung. Atau klik tautan yang ada di wall saya, ya.

Buat yang masih belum tahu gimana caranya dukung di Karyakarsa, caranya gampang. Daripada beli Kakoin lewat app yang harganya jauh lebih mahal, kalian bisa kunjungi Karyakarsa lewat website. Untuk website, Kakoin cuma jadi salah satu metode pembayaran, yang berarti kalian bisa dukung pake e-wallet (Ovo, GoPay, dsb) nggak perlu beli Kakoin. Setelah dukung, kalian bisa akses ceritanya baik lewat web atau app.

Dukungan untuk Forever You bisa dibeli secara satuan alias kalian belinya per bab, atau bisa juga beli paketan alias bayar di muka untuk semua babnya. Sama aja sih tetep harus nunggu, tapi beli paketan jatuhnya lebih murah dibanding beli satuan. Kalian tinggal nunggu aja ada notif, bisa langsung baca, nggak perlu repot-repot top-up e-wallet tiap saat.

But the choice is yours, silakan pilih mana yang paling bikin kalian comfortable.

Ingat ya, lewat web aja, jangan lewat app. Kecuali kalian nggak keberatan bayar lebih mahal.

Semoga suka dengan Forever You. Setelah dua bab ini, saya akan rutin unggah babnya dua hari sekali. Karena cuma ada tujuh bab, harusnya nggak makan waktu lama sih. Atau bisa juga saya unggah per dua bab. We'll see,ya.

Saya berharap Forever You bisa mengobati kangen kalian dengan Karan atau Oscar. Buat yang udah follow saya lama, pasti tahu saya bukan penggemar sekuel, tapi saya ngerasa pengen banget 'nengok' kehidupan mereka lagi setelah cukup lama.

Anyway, selamat membaca dan selamat hari Selasa!

Shimbalaiê,

Abi

AS TIME GOES BYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang