HAPPY READING!!☁
"Jun Syala udah pulang sama gue, gue yang paksa" ucap Evan lewat telpon. "Jun jun nama gua Juan bukan Juna." bantah Juan, entah mengapa Juan sedikit tidak suka dengan Evan, namun karna Juan tau kalau Syala suka dengan Evan, dia terpaksa harus menerima Evan agar Syala senang.
"Syal aku udah bilang ke Juan yah, kalo dia marah bilang ke aku oke?" ucap Evan kepada Syala. "aku pamit pulang dulu, kamu hati-hati dirumah, kalau ada apa apa chat aja. byee" pamit Evan dibalas anggukan dari Syala.
••••••••
"gimana? seru pulang bareng Evan?" tanya Juan yang tiba tiba sudah berada dibelakang Syala yang sedang mengerjakan pr nya di halaman rumahnya. "Juan bisa ga si gausah ngagetin??!!" ucap Syala kesal. "jawab dulu yang tadi" lanjut Juan. "ga ada rasa apa apa, pulang ya pulang. gue tuh tadinya gamau ninggalin lo. tapi-"
"tapi Evan maksa dan lo. nerima karna lo suka dia juga kan?" ucap Juan memotong pembicaraan Syala. "IYA, KENAPA? GASENENG? MAU MARAH LO SAMA GUE?" jawab Syala dengan keras.
"Juan, maaf ya, lo kan tau gue udah senaksir itu sama kak Evan, gue juga ga enak nolak ajakan pertama dia. gue pengen ngerasain deketan sama orang yang gue suka tuh gimana. gue sebenernya gaenak mau ninggalin lo, tapi kan kalo ternyata kesempatan gue ga datang 2× gue juga yang nyesel. gueinta maaf ya Juann, jangan marahh, masa sahabat lo sendiri lo giniin sihh" ucap Syala yang menyadari perilakunya ke Juan membuat Juan kesal.
"dih, sok cute dah lu. udah sono sama Epan aja. Epan kan cakep, idaman lo, udah sana huss huss" ucap Juan dengan muka ngambek ciri khas Juan. "jangan gitu lahh, nanti yang pulang pergi sekolah sama gue siapa lagi kalo bukan loo?" bujuk Syala dengan mata lucunya yang mulai berkaca kaca. "Evan lah siapa lagi?!" sambung Juan. "ihh apasiii, gamau" jawab Syala. "Vano juga bisa, masa sepupunya butuh temen dia gamau bantuin sih. sepupu macam apa itu" lanjut Juan yang sengaja ingin membuat Syala menangis. "APASIII, DIA JAUH RUMAHNYA. SEKOLAHNYA JUGA BEDA JAUHH... AYOLAH JUANNN JANGAN KEK GINIII ISHHH MAAPINNNN GUE MAUNYA PULANG BARENG LOO. PULANG BARENG KA EVAN BIKIN JANTUNG GUE MATI RASAA" rengek Syala yang hampir ingin menangis membuat Juan tidak bisa lagi menahan tawanya. "hahahaha udah udah, lucu banget sii seorang Syaqueela kalo lagi kek gini, gemesh hahaha" tawa Juan yang membuat Syala kesal.
"ck ish apasi galucu!" ucap Syala sembari mengusap air mata yang jatuh kepipinya. "bercanda sayaang, sini tugasnya gue bantuin, utututu jangan nangis malu sama kucing hahahha" ledek Juan kepada Syala membuat muka Syala merah karena malu.
'nyaris marah ni orang, kalo marah kacau idup gueh hiks' batin Syala sembari lanjut mengerjakan pr nya.
••••••••••
haru menjelang malam Juan sedang menonton tv di rumah Syala, sedangkan Syala? sedanv memasak didapur untuk dirinya makan malam.
"nih makan" ucap Syala sembari.menaruh piring berisikan nasi goreng spesial yang telah ia masak.
"tumben, biasanya 'hwaa Juan gue maless masakk'"
"brisik lo, udah makan aja ngapa si, lama lama gue kasi racun juga dah ni" ucap Syala.
"HAII SYALAAA" ucap seorang lelaki yang tiba tiba muncul didepan pintu rumah Syala yang terbuka itu. "loh, kok lo bisa disini?" tanya heran cowo itu kepada Juan yang tengah malam berada dirumah Syala dan sedang menonton tv sembari makan bersama Syala. Ya cowo itu adalah Evando Maverick yang berniatan untuk memberikan coklat kepada Syala.
"e-eh kak, kok tiba tiba kesini lagi?" tanya Syala. "gapapa mau ngasih ini aja ke kamu, sekalian mau pergi kerumah temen" ucap Evan sembari menaruh coklat 2 bungkus digangan Syala. "dia kenapa bisa disini?" sambung Evan yang bertujuan pada Juan. "ngga, dia emang sering main kerumah ku, nemenin aku tapi nanti dia pulang lafi kerumah nya" jelas Syala membuat Evan mengangguk dan segera berpamitan ingin pergi kerumah temannya. "inget kalo ada apa apa chat ya Syall" ucap Evan lalu pergi menggunakan motornya.
'ngapain si Juan ngerusak rencana gua. Untung gua sekalian mau kerumah Edgar, jadi ga sia sia gue pergi sejauh ini kerumah Syala cuma buat ngasi tugas.' batin Evan yang sedang mengendarai motornya.
"bisa romantis juga tuh si Epan Epan itu" ucap Juan memperhatikan coklat yang diberi Evan kepada Syala. "gausah ribet, kalo mau ambil 1 sono bawa pulang" ucap Syala.
"dih ngusir gue lo?"
"kagaa, tapi udah malem ini Juannn gue mau tidurrr capee" ucap Syala. "yaudah, tidur nya sampe besok, jangan tengah malem bangun terus ngedrakor, besok sekolah" ceramah Juan membuat Syala mendecak halus. "iyaa, udah bhaaayy" lanjut Syala diakhiri dengan adegan membanting pintu rumah nya sendiri hhaha.
Setelah drama dengan Juan selesai, Syala akhirnya bisa bebas mengerjakan pekerjaan rumahnya sampai selesai. "akhirnya selesai juga, selamat makan dunia" ucap Syala dan bergegas tidur.
•••••••••
SAMPAI JUMPA DI CHAPTER BERIKUTNYA
PIUUUUUU (づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS AGAIN!! (revisi)
Teen Fiction• Seorang gadis bernama Syaqueela sedang melanjutkan pendidikan di SMP Cerah Nusantara, ia memiliki teman sekaligus tetangga yang sudah dipercayai oleh kedua orangtua nya. Syaqueela atau yang biasa dipanggil Syala ini tinggal seorang diri karena ked...