25. Oh ini tetangga barunya?!

14 2 0
                                    

HAPPY READING!!☁

Tak terasa Jam pulang sekolah telah tiba, Syala hanya duduk menunggu sosok Juan datang dan pulang bersamanya, entah kemana si Juan itu sudah setengah jam Syala menunggu keberadaannya di bascamp tempat Syala dan kawan kawan kumpul. Ingin rasanya Syala untuk pulang bersama Evan kembali, namun Syala tak tega meninggalkan Juan untuk kesekian kalinya, lagipula Syala sedikit penasaran dengan tetangga baru Juan yang katanya akan berkenalan dengannya. Sedangkan 3 sahabatnya tak lain adalah Haera, Celyna dan Yera itu sedang sibuk dengan urusannya masing-masing, Haera sibuk dengan pacarnya yakni Ezra, Celyna sudah pulang terlebih dahulu karena ingin pergi bersama saudaranya dan Yera terpaksa pulang duluan karena saudaranya yang memaksanya untuk cepat pulang kerumah. Ya, Syala sangat kesepian, ia hanya bisa memainkan handphone nya yang tidak ada notif satupun didalamnya.

~~

"Halow Syal, lama nunggu ya hahahha" ucap Juan yang tiba-tiba duduk disebelahnya.

"kemana aja si, gue bose-"

"nih tetangga sekaligus temen baru kita, Vano sama gue udah ajak dia buat main bareng dirumah lo nanti malem, gapapa kan??" ucap Juan memotong pembicaraan sembari menunjuk kearah lelaki berkacamata yang tidak begitu tinggi.

"oalaaa, diaa orangnyaa"

"iya, namanya Kavin"
"nama panjangnya... siapa ya? gue lupa, KAVIN SINII" sambung Juan lalu teriak memanggil Kavin.

"iya? udah mau pulang kah?" tanya Kavin.

"ngga, kenalin diri lo dulu ya ke Syala temen gue. Ohya, pake nama panjang karna tadi gue lupa nama panjang lo" ucap Juan.

"halo, kenalin namaku Kavin Varelino Ganendra" ucap Kavin sembari menjulurkan tangannya.

"halo juga, aku Syaqueela Angelina George, bisa dipanggil Syaquel, Queela atau apapun itu, tapi biasanya dipanggil Syala sih hehe" ucap Syala sembari membalas salaman dari Kavin.

"udeh si Syala aje, ribet amat lu" ucap Juan

"eh ini kalian mau langsung pulang yah?" tanya Kavin.

"iya, ayo pulang bareng" jawab Juan dibarengi dengan Syala yang bangkit dari duduknya.

"eum, kayaknya aku separuh jalan doang deh, mau langsung ke masjid, sholat Jum'at"
"kamu ga sholat Jum'at Jun?" ucap Kavin yang tidak tahu apa apa.

"gue nonmuslim, Vin. Pasti lo baru tau ya haha, gapapa, yaudah ayo pulang ntar lo telat lagi kemasjidnya" ucap Juan.

"o-ohh maaf maaf aku gak tau hehe, yaudah ayuk pulang" sambung Kavin.

~~~~~

"jangan lupa ya, nanti malem kita main, okee?? nanti aku kenalin ke saudara ku juga deh, Vin. Dia juga satu sekolah sama kita dan anak pindahan sama kayak kamu juga, tapi dia masuknya hari senin nanti" jelas Syala dibalas dengan beberapa obrolan kecil dari Kavin sebelum Kavin berbeda arah dengan Syala dan Juan karena ingin menuju Masjid.

••••••••

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.25, Syala dan Lisya sedang berbincang bincang diteras rumah Syala sedangkan Juan dan Vano sedang pergi kerumah Kavin yang bertetanggaan dengan rumah Juan untuk mengajak Kavin main bersama mereka.

"nama nya kamu tau Syal??" tanya Lisya disela sela perbincangan yang mereka lakukan.
"eum... Kavin, dan sialnya aku lupa nama panjang nya" ucap Syala sedikit terkekeh.

"K-Kavin?"

"yap, kenapa?"

"engga, aku kayak pernah denger namanya aja" ucap Lisya.

KETOS AGAIN!! (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang