28. Aneh

9 2 0
                                    

eitts, nyalain bintangnya dulu yokk!
di paling bawah ada pemberitahuan, harap dibaca baik baik yah, terimakasiiih

cuss baca!!



Happy reading!!☁️

Hari yang cerah tiba kembali, namun hanya hari yang cerah tidak dengan suasana hati Syala. Hari ini Lisya sudah mulai masuk sekolah seperti biasa dengan Syala dan teman-teman barunya, tidak sulit bagi Lisya menemukan teman baru karena berkat bantuan Syala, Lisya sekarang sudah mulai akrab dengan teman-teman Syala lainnya.

"Lisya, kamu pulang sama Juan, Kevin dulu yah, aku ada rapat. gapapa kan?" ucap Syala setelah mata pelajaran terakhir selesai.

"oke deh, semangat ya rapatnya" -Lisya.

"iya, makasihh aku duluan yaa" ucap Syala sembari melambaikan tangannya dan pergi keruang osis.

"iya bye byee" balas Lisya.

••••

"Oke kita mulai rapat hari ini ya" ucap seseorang yang menjadi bahan ovt Syala semalaman.

Selama rapat berlangsung, Syala hanya diam memperhatikan dengan muka datarnya tanpa berniatan tersenyum sedikit kepada kakak kelas yang beberapa bulan lalu Syala akui sebagai cowok idamannya itu. Otak Syala sedang sedikit berantakan setelah melihat Evan jalan bersama Valerry saat itu.

"Syal, ditanya tuh jangan ngelamun teruss" ucap Celyna yang menyadarkan lamunan Syala.

"e-eh iya kak?" -Syala

"aku liat kamu daritadi ngelamun terus ya Syala, ada apa sih? inget ya urusan pribadi tuh jangan dibawa ke osis. Walaupun aku bukan osis tapi gapapa dong sekedar mengingatkan? iya kan Van?" ucap Valerry nyerocos begitu saja.

"iya kak maaf" ucap Syala yang benar benar sudah malas melihat keberadaan Valerry diruang osis ini.

"tolong fokus ya Syal, bentar lagi selesai kok rapatnya" sambung Evan membuat Syala semakin malas, seakan akan Evan membela Valerry daripada Syala yang memang benar-benar tengah pusing dengan skenario hidupnya saat ini.

~~~~

"itu kak Valerry apa apaan si tadi Syal, kesel banget aku. Ikut campur terus idupnya" oceh Celyna.

"au ah males mikir" balas Syala dengan nada malasnya. Rasanya benar benar ingin menghilang dari bumi ketika Evan ikut menegurnya didepan teman osis yang lainnya tadi.

"loh, lo ngapain disini?" sambung Syala ketika melihat seseorang yang membawa motor menghampirinya.

"jemput lo lah, gamau? yauda gue balik" ucap Juan.

"eh mau mau, yauda ayo pulang" ucap Syala yang langsung naik kemotornya Juan.

"lah aku ditinggal?" -Celyna.

"kamu dijemput kan? yaudah aku duluan yah bye bye. Udah ayo jalan lama lo" ucap Syala.

"anjir, yauda bye. Hati hati." ucap Celyna yang sedikit emosi dengan sikap Syala hari ini.

Selama perjalanan pulang Syala hanya diam tanpa mau berbicara kepada Juan, hal itu membuat Juan membuka suara terlebih dahulu agar suasana tidak menjadi canggung.

KETOS AGAIN!! (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang