HAPPY READING!!☁
"Nonton spiderman ya, Sya." ucap Vano kepada Syala. "okey" jawab Syala.
"MBA MAU NONTON SPIDERMAN UNTUK BERDUA YA"
"BAIK MAS, SILAKAN DIPILIH MAU DUDUK DIMANA"
Setelah selesai membeli tiket dan camilan, Vano dan Syala bergegas masuk kedalam bioskop karena 2 menit lagi film nya akan ditayangkan, Vano dan Syala sangat tepat waktu dan masih kebagian bangku untuk nobar.
••••••••••
2 jam sudah berlalu, setelah film selesai mereka berdua bergegas untuk jalan-jalan disana. "Sya ketoilet dulu ya" ucap Vano kepada Syala.
"Iya aku juga" sambung Syala.
"Maaf ya lama, tadi antri" ucap Syala yang baru kembali dari toilet.
"Iya gapapa, ayo" ucap Vano sembari menarik tangan Syala.
"Any way Sya, kamu ada hubungan apa sama Juan?" tanya Vano secara tiba-tiba.
"Ga ada, cuma temen doang. Gausah cemburu okey aku ga akan pernah suka sama Juan, insya allah" sambung Syala yang langsung peka akan pertanyaan Vano.
"Okey, tapi apakah kamu ada suka sama orang ga?" tanya Vano.
"Ada, kakel. Aku gamau bohong soal perasaan" jawab Syala dengan jujur. Syala memang orang yang jujur, walau tidak sepenuhnya tetapi dia sangat amat berusaha agar tidak membohongi seseorang dengan kebohongan yang kecil yang akan menjadi masalah yang besar.
"Siapapun itu, aku ga akan biarin kamu terluka Sya. Andai kita tidak jadi saudara, dan kita satu sekolah aku akan jaga kamu dengan sepenuh hati, walaupun kita cuma saudara tiri ya" batin Vano yang terasa amat tulus dengan gadis berinisial SAG itu.
"Aku sayang kamu, bolehkan?" ucap Vano.
"Ya gapapa lah" jawab Syala. Setelah berbincang bincang dan jalan jalan cukup lama, dua sepupu itu pun bergegas pulang mengingat waktu yang semakin siang.
"Cape ya?, kamu tidur aja aku yang beresin rumah kamu" ucap Juan yang melihat Syala sudah melas dan mengantuk.
"GA. Ga bisa nolak, aku ngantuk bangett hwaaaah byee, makasih sebelumnyah" jawab Syala yang terlihat sangat mengantuk.
Setelah selesai membereskan rumah Syala, Vano bergegas untuk pulang karena hari semakin sore.
"Sya, aku pulang ya tadi mau bangunin kamu tapi ga tega" ucap Vano lewat Whatsapp kepada Syala."Wih rajin juga tu anak, beresin rumah gue haha" gerutu Syala saat melihat rumahnya yang sudah bersih. Beberapa menit kemudian setelah mandi, Syala pergi untuk santai sambil menonton televisi, sembari duduk santai disofa ruang tamunya.
Tak lama setelah Syala duduk santai sembari menonton televisi, handphone nya bergetar ada notif yang masuk.
"Siapa nih" ucap Syala sembari mengambil handphone nya."Whattttt, duh jantung guee" lontar Syala saat melihat notif yang berasal dari Evando Maverick si ketos idaman Syala.
••••••••••
Kak Evando
"Sore Syala, aku mau kasih tau besok ada rapat OSIS setelah pulang sekolah ya, membicarakan mengenai hari guru"Mee
"Sore juga, oke kak"Kak Evando
"Tolong kasih tau Celyna, Arshavina, dan Gevanya ya"Mee
"Siap kak, thanks infonya"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS AGAIN!! (revisi)
Fiksi Remaja• Seorang gadis bernama Syaqueela sedang melanjutkan pendidikan di SMP Cerah Nusantara, ia memiliki teman sekaligus tetangga yang sudah dipercayai oleh kedua orangtua nya. Syaqueela atau yang biasa dipanggil Syala ini tinggal seorang diri karena ked...