26. Seru-seruan

13 2 0
                                    

HAPPY READING!!☁

"Gimana kalo ini?".

"boleh, oke kalian susun uno baloknya aku mau ambil bedak dulu".
"jadi kita hompimpa dulu cari siapa yang mulai pertama, nanti kalo ada salah satu dari kita kalah bakalan dicoret pake bedak tabur ini, setuju?" sambung Syala.

"setujuu!" ucap mereka serempak.

Syala, Lisya, Juan, Vano dan Kavin terlihat sangat gembira tanpa beban apapun yang mereka pikirkan. Kavin pun sudah mulai menerima hampir semua lingkungan baru yang ada disekeliling nya saat ini.

~

Hari semakin malam, semua permainan mulai dari uno balok sampai truth or dare sudah mereka mainkan tanpa ada pertengkaran. Mereka bergegas membereskan ruangan tamu Syala yang sangat amat berantakan akibat mereka yang terlalu asyik dengan game yang ada.

"nih gais makan" ucap Syala yang baru saja kembali dari dapurnya sembari meletakkan bolu yang sudah ia siapkan sebagai makanan penutup acara keseruan mereka.

"wah makasihhh" ucap Kavin dan Lisya secara bersamaan, mereka pun bertatap tatapan saling menunjukkan wajah merah tanda salah tingkah.

"ekhem, udah makan tatap-tatapan terus ntar abis nih bolu ama gue" ucap Juan dengan tawaan kecilnya.

"oh ya, gue mau nginep disini, Vin. Lo mau ikut apa pulang?" tanya Juan kepada Kavin yang sedang menikmati bolunya.

"pulang aja deh, rumahku juga deket kan" ucap Kavin, Juan hanya mengangguk tanda paham.

"foto dulu ga sih, ayo mirror" ucap Lisya sembari mengeluarkan handphone nya.

~~

"aku pulang dulu ya, makasih malem ini seru bangett" ucap Kavin berpamitan.

"iya, bye bye sampai jumpa besok" ucap Syala.

"besok main lagi ya, Rel. haha selamat good nigth" ucap Lisya yang sedari tadi tersenyum sendiri.
"iya Queen, night too, Assalamu'alaikum" ucap Kavin sembari melambaikan tangannya.
"Wa'alaikumsalam" ucap mereka serempak.

"dah yo, masuk, tidur" ucap Syala.

Lisya, Vano dan Juan pun masuk kembali kedalam rumah Syala, tak lupa Syala mengunci pintu dan menutup jendela agar tidak ada pencuri masuk kedalam rumahnya, seyelah itu ia pergi ke kamarnya untuk bobo cantik.

"tidur nyenyak ya cantik-cantik nya Vano" ucap Vano bertujuan kepada adik dan sepupu kesayangannya.

"ssstt, cuma gue yang boleh puji puji Lisya sama Syala" sambung Vano sembari menutup mulut Juan yang sudah tertebak akan menggodai Lisya dan Syala.

"iye iye bang ampun" ucap Juan dengan melas kemudian bergegas masuk kekamar tamu milik Syala dan tidur bersama Vano.

•••••••

Hari libur kini telah tiba. Syala, Lisya Vano dan Juan sudah berada didepan gang rumah Syala dan Juan sedang menunggu Kavin datang. Rencananya mereka akan pergi menonton dibioskop bersama, tampaknya Kavin lenggang-lenggang saja berteman dengan mereka walaupun baru berkenalan tetapi sudah bermain bersama dengan waktu yang cukup lama.

KETOS AGAIN!! (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang