ShikaTema

147 8 0
                                    

Chapter 16
Happy reading

Seminggu berlalu. Walaupun kini Sasuke telah berada di Konoha. Namun hubungan SasuSaku masih saja terasa renggang. Walaupun komunikasi terjalin setiap hari. Tapi karena Sasuke mendapat hukuman, sepasang kekasih itu jarang memiliki waktu untuk sekedar bertemu apalagi berkencan seharian.

Tapi Sakura yang memang sudah terbiasa menjalani hari-hari tanpa bertemu Sasuke tentu tidak keberatan sama sekali. Seperti siang ini. Sakura sedang berada di Enjoy's Cafe, bersama Rin dan Tenten yang tak lain adalah waiters di Cafe Kankuro. Juga ada Matsuri, tunangannya Gaara dan Temari.

Mengapa ada Temari ? Jawabannya karena setelah Shikamaru dan Temari lulus. Mereka melangsungkan acara pertunangan di Suna, tepatnya seminggu yang lalu. Dan kini rencananya mereka akan mengadakan acara perayaan pertunangan mereka di Konoha. Karena banyak teman juga kerabat Shikamaru di Konoha yang tidak hadir ke Suna.

Acara akan berlangsung sore nanti hingga malam. Jadi kemungkinan besar Sakura tidak akan bertemu kekasih tomatnya seharian ini. Mungkin, siapa yang tahu kan ?

**
Sedangkan ditempat lain. Siang ini Sasuke sedang melajukan mobilnya bersama dengan Izumi tentunya. Ia masih menjalani hari-hari hukumannya. Setelah beberapa hari sebelumnya Sasuke mengantar Izumi membuat undangan pernikahan mereka. Lalu memesan gaun pernikahan. Hari ini tujuan mereka adalah toko bunga Yamanaka.

Ya. Toko bunga milik keluarga Ino sahabat pirang Sakura. Kenapa kemari ? Karena katanya Izumi ingin memesan bunga terbaik di Konoha. Jadi tentu saja Sasuke ikut saja.

"Selamat datang Nona. Ada yang bisa dibantu ?"
Sapa Ino. "Wah bunga-bunga disini cantik-cantik ya" Ucap Izumi yang terlihat kagum melihat berbagai macam bunga yang tersedia di toko bunga Yamanaka ini.

"Tentu kami merawatnya setiap hari, Nona" Ino tersenyum manis pada Izumi yang pandangannya masih fokus kepada bunga-bunga disekitarnya.

"Siapa yang datang Ino-chan ?" Tiba-tiba sosok wanita masuk ke toko dari dalam dan menghampiri Ino dan Izumi. Mendengar ada yang berbicara pandangan Izumi kini berpaling dan menatap sosok wanita yang ternyata dikenalinya.

"Hana ? Kau Inuzuka Hana, kan ?"
"Iya dan kau.." Wanita yang diketahui bernama Hana itu memperhatikan Izumi dari bawah ke atas lalu berkata "Ah ya Izumi" Izumi tersenyum lebih ceria dan memeluk Hana, Hana pun membalas pelukannya. Sesaat kemudian mereka sama-sama melepas pelukannya.

"Hei bagaimana kabarmu ?"
"Baik. Aku baik. Tapi kenapa kau bisa ada disini ?"
"Karena aku, kau tau aku sudah menikah dengan Deidara, kakak sepupu Ino pemilik toko bunga ini. Aku disini menemaninya. Setelah aku sempat keguguran kemarin, Deidara memintaku untuk tinggal disini bersama Ino"

"Oh begitu ya. Aku turut berduka ya atas kejadian yang menimpamu. Semoga saja secepatnya kau diberi buah hati lagi"
"Terimakasih Izumi. Lalu bagaimana denganmu apa kau sudah menikah ?"
"Belum aku baru bertunangan. Dan mungkin akan menikah sekitar 2 bulan lagi dari sekarang"
"Wah selamat ya"

Karena lama. Sasuke kini menampakkan diri kedalam toko bermaksud menemui Izumi.

"Hei siapa pria tampan itu ?"
Tanya Hana saat melihat Sasuke memasuki toko.
"Dia calon adik iparku. Hei Sasuke kenalkan dirimu"
"Hn" Sasuke mendekat dan bersalaman dengan Hana dan Ino.

"Yamanaka Ino" Ucap Ino membalas uluran tangan Sasuke.
"Uchiha Sasuke" Sasuke memperkenalkan diri.

Ino sungguh benar-benar terpesona melihat ketampanan Sasuke, penampilan yang sederhana namun berkesan, suara baritone yang membuat siapa saja terpanah dan lagi sepasang onyx yang tajam namun dapat memikat siapapun yang memandangnya. Sungguh sosok pria yang sempurna.

Demi Sahabat (Ino x SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang