Demi Sahabat

294 7 0
                                    

Chapter 32
Happy reading


Hari-hari berlalu. Sasuke berusaha menghubungi kekasih merah mudanya, namun kekasihnya tidak pernah membalas pesannya ataupun menjawab telponnya. Sasuke semakin khawatir, namun ia sedang sibuk-sibuknya. Ia sedang sangat dibutuhkan oleh perusahaan karena kakaknya itu masih honeymoon. Kenapa lama sekali sih ?

Sampai saat ia hendak memutuskan untuk menunda pekerjaannya, untuk menemui kekasih merah mudanya.

Sudah pukul 7 malam. Artinya Sakura masih berada di Cafe. Jadi setelah mandi ia segera bergegas menuju Cafe.

**
Disisi lain. Sakura sedang siap-siap untuk bernyanyi ditemani Gaara yang sudah siap dengan gitar kesayangannya.

Sebelum hendak bernyanyi, Sakura berbisik pada Gaara. "Sudah Waktunya" Gaara yang mengerti maksud Sakura pun mengangguk.

**
Sasuke sudah tiba dan mengambil tempat duduk di dalam Cafe tidak terlalu depan tidak juga terlalu belakang. Sehingga Sakura tidak menyadari kehadiran kekasihnya itu.

"Konbanwa Minna" sapa Sakura dan Gaara bersamaan.

Orang-orang yang sudah berada di Cafe membalas sapaan keduanya. "Konbanwa mou"

"Malam ini Sakura akan membawakan lagu ciptaannya. Sakura kau siap ?" Sakura menganguk sebagai jawaban. Orang-orang bertepuk tangan.

"Demi Sahabat" ucap Sakura mengucapkan judul lagu yang akan dibawakannya. Membuat Sasuke semakin fokus pada Sakura, begitupun Kiba yang juga ada disana. Namun duduk dikursi paling depan.

Gaara pun memetik gitarnya ..

Kututup kisah cinta diantara kita
Ku biarkan kau jadi milik sahabatku
Dia yang tak tahu tentang hubungan kita
Menyimpan perasaan cinta untukmu

Tak ingin ku melukainya
Dialah Sahabat yang ku sayangi
Kuharap kau dapat mengerti
Walau ku tahu tak adil untukmu

Sakura bernyanyi sambil membayangkan Ino dan Sasuke, seketika dia kembali menitikkan air mata. Namun terus bernyanyi, ia harus profesional kali ini.

Tuhan benarkah semua yang aku lakukan ?
Meninggalkan kasihku demi sahabatku
Ku ingin melihatnya hidup bahagia
Didalam menjalani disisa hidupnya

Kini bukan hanya Sakura, Gaara yang ada disisinya, para pengunjung yang fokus mendengarkan isi lirik yang dibawakan Sakura ikut menitikkan air mata. Tidak terkecuali Sasuke. Pria bersurai raven itu tahu bahwa lagu itu adalah isi hati kekasih merah mudanya.

Ku coba menghilangkan namamu dihati
Ku coba tuk menghapus semua rasa ini

Dia yang tak tahu tentang hubungan kita
Tak mungkin ku katakan engkau milikku

Lewat lirik itu Sasuke semakin sadar, bahwa akhir-akhir ini Sakuranya menjaga jarak dengannya karena tak ingin egois dan  lebih memilih mengalah untuk sahabat pirangnya. Ya demi sahabat pirangnya.

Ku rela melepasmu demi sahabatku ..

Sasuke semakin meneteskan airmatanya, bahkan sampai terisak. Tapi tidak ada yang menyadari hal itu karena suasana Cafe sedang riuh oleh suara tepuk tangan dari para pengunjung saat Sakura telah selesai melantunkan lagunya.

**
Sebelum Sakura hendak melantunkan lagu kedua, Sasuke sudah berlalu meninggalkan Cafe, lagi-lagi tanpa disadari Sakura. Sasuke memasuki mobilnya, lalu menangis sejadi-jadinya disana. Jujur ia sangat sakit, melihat Sakuranya seperti ini, menangis terus menerus, bahkan menjauhinya disaat ia sangat membutuhkan kehadirannya.

Demi Sahabat (Ino x SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang