Chapter 11
Happy readingWaktu berlalu. Ujian sekolah telah diselesaikan dengan baik dan Sakura pun lulus dengan nilai yang bagus. Hari ini acara perpisahan akan dilaksanakan.
Suara kicauan burung seolah menjadi nada indah yang mengiringi senandung Sakura.
Avril Lavigne - Smile
Pagi hari yang cerah ini secerah suasana hati sang gadis musim semi yang masih menyisir mahkota merah mudanya, sambil masih dengan senandungnya. Ia memperhatikan dirinya dicermin. Cantik. 1 kata yang menggambarkan sosok dirinya.
Setelah dirasa cukup. Ia segera keluar kamar lalu sarapan dan bergegas menuju sekolah.
"Ohayou" Sapa Sakura pada kedua orang tuanya dengan wajah bahagianya.
"Ohayou mou" Ayah dan Ibunya bersamaan
"Wah sayang kau terlihat ceria sekali" Puji Ibu Sakura mendapati putrinya tersenyum manis diruang makan
"Tentu saja. Hari ini akan ada perayaan disekolah. Makanya aku sangat senang"
"Ya sudah. Ayo sarapan"Setelah selesai sarapan, Sakura pun pamit pada kedua orangtuanya dan bergegas ke sekolah.
***
Setibanya disekolah, Ino yg melihat Sakura segera mendekat dan menyapanya."Hai Jidat"
"Hai Pig. Kau sudah siap ?"
"Tentu saja. Aku sudah berlatih dengan keras selama beberapa hari ini"
"Baguslah" Sakura pun tersenyum dibalas oleh senyuman pula oleh Ino.Hari ini bukan hanya Sakura dan Gaara yang akan bernyanyi mengisi acara tapi Ino juga. Makanya Ino berlatih bernyanyi dengan keras selama beberapa hari ini dirumahnya.
***
Acara berlangsung meriah. Banyak siswa-siswi yang menampilkan bakat mereka. Seperti Sakura, Gaara dan Ino. Mereka bernyanyi diiringi petikan nyaring dari gitar Gaara.Semua terhanyut bersama dengan lagu yang dibawakan Sakura, Gaara dan Ino. Suara ketiganya yang bagus dan saling melengkapi. Suara gitar yang mengalun indah dan lagu yang dibawakan sangat riang membuat siswa-siswi semakin antusias dan ikut bernyanyi bersama ketiganya.
Avril Lavigne - Smile
***
Setelah acara selesai Sakura, Ino dan Gaara memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Mereka tidak boleh terlalu lelah, karena esok adalah satnight. Sakura dan Gaara akan kembali bernyanyi kembali di Cafe setelah beberapa minggu fokus pada belajar untuk menghadapi ujian kemarin.Hari sudah mulai gelap, setelah berendam air hangat sepulang dari sekolah tadi. Kini Sakura sedang dikamarnya, duduk dikursi menghadap meja belajar bersenandung. Lebih tepatnya ia menghapal lagu yang saat itu Gaara buat dan disempurnakan oleh dirinya.
Ya Gaara dan Sakura berniat akan membawakan lagu tersebut sabtu malam esok. Sakura masih terhanyut dengan senandungnya sampai suara dering ponselnya mengintrupsi.
Drrrttt ~
Tomat-kun 🍅🖤
Calling ~🍅 Sakura
🌸 Ya Sasuke-kun
🍅 Sedang apa ?
🌸 Aku sedang bersenandung
🍅 Sudah makan ?
🌸 Sudah. Sasuke-kun sudah makan ?
🍅 Hn sudah
🌸 Baguslah
🍅 Bagaimana acara sekolah tadi ?
🌸 Sangat ramai. Dan penampilanku sangat sukses. Semuaorang sepertinya menyukai penampilan kami tadi sampaimereka ikut bernyanyi.🍅 Baguslah
🌸 Jadi kapan rencana kembali ke Konoha ?
🍅 Akhir bulan
🌸 Apa ? Em maksudku apa tidak bisa pulang lebih awal ?🍅 Tidak bisa
🌸 Hm. Begitu ya
🍅 Kenapa ?
🌸 Besok aku dan Gaara akan kembali menyanyi di Cafe dan ini pertama kalinya kita menyanyikan lagu ciptaan kita sendiri. Jadi aku berharap kau sudah berada di Konoha dan menyaksikan penampilanku secara langsung🍅 Maaf ya
🌸 Tidak apa-apa Sasuke-kun
🍅 Smile baby
🌸 Hah ? A-apa ?
🍅 Smile seperti judul lagu yang kau bawakan tadi,
Sakura🌸 Sasuu-kun bagaimana Sasu-kun bisa tahu ?
🍅 Ada seseorang yang memvideo dan mengunggahnya
dan lagi-lagi video kalian menjadi trending topik
🌸 ...Sakura terdiam seolah tidak percaya pada kata yang diucapkan kekasih tomatnya barusan. Aku tidak salah dengarkan. Pikirnya.
🍅 Ra ? Sakura ?
🌸 Hm ehh iyaa Sasuu-kun. K-kau serius kan ?
🍅 Iya lihat saja sendiri. Tapi nanti. Sekarang tidurlah kau pasti lelah🌸 Baiklah. Night Sayang
🍅 Hei disini masih siang Sakura
🌸 Ohh hehehe maaf aku lupa
🍅 Hn tidak apa-apa. Tidurlah
🌸 Baiklah. Smile
🍅 Hn. SmileTut~
Telpon ditutup oleh Sakura. Kini ia memposisikan tubuhnya terbaring diatas kasur. Tiba-tiba ia tersenyum menatap langit-langit kamarnya mengingat ucapan terakhir sang kekasih tomatnya. Dan memang sudah seharusnya semua dihadapi dengan senyuman. Ia pun menutup matanya dan tertidur.
Smile 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Demi Sahabat (Ino x SasuSaku)
Teen FictionAwalnya Sakura marah mendengar Sahabatnya menyukai pria yang notabane adalah kekasihnya. Tapi karena suatu alasan, Sakura harus merelakan kekasih yang sangat dicintainya itu untuk Sahabatnya. Haruskah ia mengorbankan perasaan dan hubungannya 'demi...