~Happy Reading~
🌟🌟🌟
Seumpama mentari, ia tidak pernah mengharapkan cahaya dari bumi. Ia selalu memberikan cahayanya. Biarpun bumi tidak merasakannya.
Ini adalah cerita seorang gadis puber. Melinda seorang siswa SMP dengan kehidupan yang biasa saja. Selain itu, Melinda juga seorang kakak dan anak pertama. Melinda selalu menginginkan sosok kakak yang bisa menjadi sandarannya. Namun, itu hanyalah angannya saja.
Apa yang dilihat oleh mata belum tentu terjadi begitu pun yang kita pikirkan belum tentu terjadi. Saat Melinda lulus JUNIOR HIGH SCHOOL dan memiliki cita-cita dan juga harapan untuk melanjutkan ke SENIOR HIGH SCHOOL. Semua harapan itu harus pupus tapi apa yang terjadi di kehidupan kita belum tentu semuanya buruk bahkan juga bisa menjadi kebaikan bagi kita. Melinda harus kehilangan harapan, keluarga dan juga kehidupannya tetapi hal itu membawa Melinda menemukan sebuah jati diri dan masa depan yang baru. Ternyata Melinda memiliki status yang tak pernah Melinda pikirkan sekali pun.
Sebuah tragedi yang tak terlintas sekalipun dalam benak Melinda terjadi. Suatu hal membawanya untuk menyelesaikan sebuah ramalan. Ramalan yang membawa Melinda kedalam suatu takdir barunya.
Itulah gunanya kita harus selalu bersyukur dan tidak terus mengeluh akan kehidupan kita namun, tetap terus menyinarkan sesama kita.
~🌟~
"Sudah waktunya," ucap seorang lelaki baya yang baru selesai dari pertapaannya di hutan, "Ratu Thenny datanglah hamba memanggil," ucapnya lagi. Lalu datanglah sesosok yang bersayap dan sangat cantik, ia adalah Thenny yang artinya adalah Ratu Peri.
"Ada apa kau memanggilku Aciel ?"
"Ramalan yang telah kita tunda sudah saatnya terjadi. Sekarang Reinkarnasi Sang Dewi sudah berusia lima belas tahun dan itu berarti Sang Dewi harus kembali untuk menggenapi ramalan yang telah ditunjukkan ratusan tahun lalu," ucap lelaki baya itu yang bernama Tuan Aciel Roderick.
"Baiklah Aciel, aku akan menjemputnya ke dunia manusia dan membawanya kembali ke dunia sihir," ucap Thenny sang Ratu Peri. Setelah itu Thenny pun pergi meninggalkan Aciel yang sudah kembali ke istana.
🌟🌟🌟
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I Won't Go Speechless [On Going]
Fantasy{Fantasy - Fiction} Ketika dunia mulai hancur, kegelapan merebut cahaya. Penderitaan merajalela hingga kehancuran besar. Semua memuja para Dewa meminta pertolongan hingga terlahir Reinkarnasi Sang Dewi. Akan tetapi, suatu masalah menghadang Reinkar...