4. - 🌟 Dunia Antah Berantah

112 11 1
                                    

~ Happy Reading ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Happy Reading ~

🌟🌟🌟

Setelah itu tubuh Melinda seperti ditarik menuju sebuah cahaya disana sangatlah terang sehingga dirinya menutup mata dan tak ingin melihat yang akan terjadi.
.
.
.

✨✨

Sebuah tempat yang penuh dengan pohon-pohon besar serta daunnya yang lebat, beberapa akar-akar yang bergelantungan di dahan pohon ada pula yang mencuat keluar dari dalam tanah. Belum lagi semak belukar yang berada di atas tanah dan juga rerumputan yang hijau. Cahaya matahari menerobos masuk melalui celah antar dedaunan. Tempat ini sangat indah walau agak sedikit menyeramkan.

Tempat ini merupakan sebuah hutan di dunia lain, sesosok gadis termenung di bawah pohon. Gadis itu ialah Melinda yang tengah bingung dengan lingkungan di sekitarnya. Hutan ini adalah tempat yang asing bagi Melinda.

'Aku berada di mana?' Raut wajahnya terpancar ketakutan dan juga kebingungan. Melinda beranjak berdiri dari duduknya lalu berjalan mengitari sekitarnya. Langkah Melinda berjalan dengan zig-zag alias tak teratur. Dia berjalan ke sini lalu ke sana terus-menerus berputar di hutan itu sampai dirinya menemukan sebuah telaga bening, di sana Melinda menghentikan langkahnya lalu melongok ke arah air telaga. Air telaga itu memantulkan bayangan Melinda. Melinda sangat terkejut melihat bayangannya di air sangatlah berbeda karena sekarang surai hitam legamnya yang panjang hampir mencapai pinggang dulu kini berubah menjadi berwarna perak berkilau, iris matanya juga berubah menjadi kuning keemasan dan sangat berkilau. Pakaiannya juga berubah yang tadi menggunakan sebuah baju adat kelulusan tapi sekarang dirinya menggunakan sebuah pakaian yang jarang ada di dunia nyata. Namun, banyak di jumpai pada film-film fantasi atau kartun.

Sambil dirinya melihat bayangan air, Melinda merenung dan merangkai sedikit demi sedikit kepingan puzzle ingatannya. Melinda memang tertimpa sebuah kerangka panggung yang lumayan berat dan sangat besar. Namun, sebelumnya sepertinya Melinda bertemu dengan seseorang wanita cantik saat ingin ke kamar mandi waktu itu dan wanita cantik itu juga Melinda temui lagi dalam sebuah ruangan gelap. Wanita yang di temuinya adalah seorang peri dan sepertinya peri itu berkata suatu hal.

'Kau akan segera mengetahui dari semuanya yang telah terjadi. Kau akan menjalankan sesuatu yang sebentar lagi akan terjadi. Kau harus bersiap menghadapinya. Selamat manempuh kehidupan baru Melinda.'

Sepertinya seperti itulah kata-kata yang di ucapkan oleh peri yang Melinda temui waktu itu. Apa sekarang Melinda sudah berada dunia kehidupan baru itu....? Tapi apa mungkin transmigrasi atau reinkarnasi itu memang nyata? Dirinya memang sering membaca cerita tentang transmigrasi tapi hal itu bukannya tidak nyata dan dirinya juga tak pernah percaya jika hal itu akan benar-benar terjadi dalam kehidupannya...

Ibu, ayah atau siapa pun lah tolong Melinda dari dunia aneh ini... Melinda takut terjadi hal yang aneh-aneh. Melinda'kan bukan berasal dari sini jadi mana tau ini dunia apa? Dunia yang berbahaya atau tidak?

I Won't Go Speechless [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang