~ Happy Reading ~
🌟🌟🌟
Tubuh gadis yang telah mati tadi kembali seperti semula. Wajah, rambut, dan juga kulitnya tampak berkilau lagi. Hanya menyisakan sebuah luka memar di dahi sang gadis. Dada gadis itu juga terlihat naik turun yang menjelaskan bahwa gadis itu telah hidup kembali....
✨✨
Tuan Aciel kembali ke istana Moonlight setelah menemui Violence. Dia akan memberitahu hal tentang Aurora kepada Raja Charles. Para prajurit penjaga gerbang segera membukakan gerbang istana setelah Aciel dan para bawahannya sampai di depan pintu gerbang.
Setelah memasuki halaman istana, Tuan Aciel bergegas menemui rajanya. Aciel bertanya kepada beberapa pelayan dan prajurit dimana keberadaan raja.
"Dimana Yang Mulia Raja?"
"Maaf tuan, aku tidak tahu."
"Apa kau melihat, Yang Mulia Raja?"
"Maaf tuan, saya tidak melihatnya."
Beberapa pelayan dan prajurit tidak mengetahui dimana keberadaan raja. Sampai kepada satu pelayan yang mengetahuinya.
"Yang Mulia Raja, berada dimana?"
"Oh, Yang Mulia Raja sedang bersama dengan Pangeran Christopper di ruangannya," ucap pelayan itu. Sesudah mengatakan terimakasih kepada pelayan itu, Tuan Aciel beranjak ke ruang kerja rajanya.
Dirinya harus melewati beberapa koridor istana untuk sampai di depan sebuah pintu besar berwarna putih dengan aksen emas. Di depan pintu tersebut di jaga oleh dua orang prajurit, salah satu prajurit itu masuk kedalam ruangan untuk memberitahu pemilik ruangan tentang kedatangan Tuan Aciel. Prajurit itu keluar dari ruangan dan mempersilahkan Tuan Aciel masuk ke dalam.
Tuan Aciel masuk ke dalam ruangan dan langsung mengucapkan salam hormat kepada Raja Charles dan Pangeran Chris, "Salam Yang Mulia Raja dan Pangeran Christopper. Semoga Anda selalu diberkahi oleh Dewa."
Raja Charles yang mendengar salam itu segera menoleh dan bertanya, "ada apa Tuan Aciel?"
Pangeran Chris yang menyadari akan kehadirannya seseorang pun menyimak pembicaraan orang itu dengan pamannya. Sedangkan Aciel menunduk dan melaporkan hal yang telah ia selidiki.
"Yang Mulia Raja, hamba telah bertemu dengan gadis yang mirip sekali dengan mendiang Ratu Ellenora. Gadis itu juga bernama persis dengan Tuan Putri Mahkota. Hamba juga bertemu dengan seorang wanita bersurai hitam yang mengatakan jika dirinya adalah adik dari mendiang Ratu Ellenora."
Apa yang dikatakan oleh Aciel membuat Raja Charles tersentak begitu juga dengan Pangeran Chris. "Apa hal itu benar Tuan Aciel?"
"Itu benar, Yang Mulia. Hamba benar-benar bertemu dan berbincang langsung dan hamba sangat yakin jika gadis itu adalah Tuan Putri Mahkota."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Won't Go Speechless [On Going]
Fantasy{Fantasy - Fiction} Ketika dunia mulai hancur, kegelapan merebut cahaya. Penderitaan merajalela hingga kehancuran besar. Semua memuja para Dewa meminta pertolongan hingga terlahir Reinkarnasi Sang Dewi. Akan tetapi, suatu masalah menghadang Reinkar...