Prolog

480 18 0
                                    

'Rumah ini, bukan rumah yang sering di tinggali.'

"Moshi moshi..."
"..."
"Hmm?"
"..."
"Honkidesu ka?"
"..."
"Hmm."
"...". Panggilan terputus sepihak. Jiyeon menghela napas panjang sembari memijat pelipisnya.

***

"Ini kayanya bakal lebih ribet dari kasus pak mentri kemaren deh Hyung." Jihoon menepuk pundak Hyunsuk.

"Feeling sih begitu Ji. Gue takut salah prediksi. Kenapa tiba - tiba gue ngerasa si pak tua itu cuma dimanfaatin ya?" Hyunsuk berteori.
"Maksudlo? Dalangnya belum ketangkep?"
Hyunsuk menjentikan jarinya, tanda tebakan Jihoon benar.

***

Air Crash Korea Air Lines Flight 007...

"Hey Ji..." Hyunsuk menepuk pelan pundak rekan kerjanya yang mulai bergetar.

Menyadari ada yang tidak beres pada Jihoon, dengan tecepat Hyunsuk mengmbil alih amplop coklat tersebut dan membacanya.

Degg!!

"Hyung tahan." 

"Apa masalahmu sebenarnya anak nakal?!" Batin Asahi.

"I catch you babe."

'Sayang papa pulang!!'

"T-terimakassih t-telah m-menampung k-kuh s-selama i-ni..p-paman p-perhhgih. J-jaga d-dirihh k-kkakll." Nafas terakhir paman terhembus sebagai salam perpisahan.

***

"Lo ga akan pernah bisa menang lawan kita!"
"Lo tuh udah sekarat masih bisa sombong."

"Gimana? Tangan gue lebih kuat kan dari pada akar pohon ini?"

"AAARRGG!!!!"

Yongnamru district, temukan jasadnya bakar saja setelah itu. Temukan cctv hutan sebelum polisi datang." 


Tangan Jeongwoo terangkat keudara saat Jiyeon menodongkan pistol itu kearahnya. Sorot mata gadis itu penuh amarah membuat Jeongwoo terkesiap saat mata mereka bertemu.

"J-Je.. itu ada isinya." Ucap Jeongwoo.

Ddor!!

"Lo siap?"

"Siap ga siap harus siap kan?  Makasih buat semuanya ya."

"Ngomong apa sih lo."

"Kita ga akan pernah tahu kak sedetik kemudian apa yang terjadi."

"Lo ga akan kenapa napa Je. Kalo lo kenapa - napa gimana sama semuanya?"

"Hmm,, dunia ga cuma berputar digue kak. Semua akan tetap berjalan ada maupun ga ada gue. Setelah ini, janji sama gue lo harus hidup bahagia. Kalo masih mau stay buat lanjut diprofesi lo, lakuin sesuai ketentuan yang berlaku. Jangan bahayain dirilo sendiri. "


Jreeppp!!! 




--------------------------- BulletStep----------------------

Ada yg dejavu?
Ini cerita udah pernah aku Up di tahun 2013
Dulu castnya Bigbang sama Suju. Wkwkw judul nya It's War.  Ceritanya agak beda. Ahaha
Sekarang aku up pake treasure aja sama nanti surprise wkwkw
Bakal di up 3 hari sekali biar cepet beres. Jan luoa dukungannya yaaa😍🥰

BulletStepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang