بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum wr.wb
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
⚠Kalo ada kesalahan tolong ingatkan⚠
🍀Tolong di vote sama komen yah☘️
🐈Tandai typo🐈
《DIAZZENA》
"Jangan liat siapa yang meyampaikan, tapi lihat apa yang disampaikan."
♡
♡
♡Sekitar 30 menit, selesai sudah Zena. Ponsel Zena sedari tadi berbunyi, ia sangat amat terkejut ketika mendapatkan banyak pesan dari Mama Diah.
Ketika perempuan itu membaca pesan, matanya mulai berkaca-kaca. "Nabila."
"Kenapa?" Tanya Diaz.
"Nabila udah lahiran," balas Zena dengan senyum yang mengembang dan matanya yang berkaca-kaca.
"Mau jengukin boleh?"
"Boleh, tapi kita sholat dzuhur dulu, yah," balas Diaz. Laki-laki itu menatap Zena dan mengusap lengan perempuan disampingnya.
"Belum adzan."
"Kita tunggu dulu sampe adzan terus sholat baru pergi."
"Oke."
Zena mengangguk, kemudian keduanya berjalan menuju masjid kampus. Suasananya sudah ramai oleh mahasiswa dan mahasiswi yang sedang beristirahat dan hendak sholat.
Karena masih ada waktu sekitar 1 jam setengah pasangan suami istri ini memilih untuk duduk terlebih dahulu.
"Masih banyak revisi ini skripsi," keluh Zena.
"Sabar, ikhtiar, insyaAllah satu atau dua bulan selesai terus langsung wisuda."
"Aamiin paling kenceng," balas Zena seraya mengangkat kedua tangannya.
Diaz tersenyum memperhatikan istrinya.
"A'-"
"Hm?"
"Mau nanya boleh?"
"Nanya apa? Tentang skripsi?"
Zena menggelengkan kepalanya. "Aku mau tanya kenapa Aa' lamar aku, apa alasannya, apa yang membuat Aa' memutuskan untuk melamar Zena?"
Zena belum bertanya mengenai ini sebelumnya, apa alasan Diaz tiba-tiba melamar Zena yang notabennya perempuan yang Diaz tidak kenal.
Diaz menghembuskan napas pelan, lalu ia mengubah posisi duduknya menjadi berhadapan dengan Zena, tadinya mereka sama-sama bersandar pada tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAZZENA - The Way Of Love [sudah terbit]
SpiritualSEBAGIAN PART DIHAPUS KARENA KEPENTINGAN PENERBITAN Ini kisah tentang Alzena Syafira Putri yang menyukai laki-laki selama 8 tahun, namun begitu menyakitkan ketika laki-laki yang ia cinta menikah dengan sahabatnya. Cover by Pinterest Start : 22-10-2...