21. DIAZZENA

20K 1.9K 265
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum wr.wb

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

⚠Kalo ada kesalahan tolong ingatkan⚠

🍀Tolong di vote sama komen yah☘️

🐈Tandai typo🐈

"Kamu tak mampu membuat semua manusia senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu tak mampu membuat semua manusia senang. Maka perbaikilah hubungan dirimu dengan Allah, dan jangan pedulikan apa kata  manusia."

-Imam Syafi'i-



Diaz dan Zena bercucuran keringat, karena kegiatan yang membuat mereka kelelahan.

"A' udah, udah, udah mentok," kesal Zena.

"Belum, Sayang, ini dikit lagi."

"Akhh, sakit," pekik Zena.

"Astaghfirullah, Sayang, maafin saya."

Diaz menghampiri Zena yang jarinya terjepit meja. Kedunya sedang membereskan kamar, memindahkan meja belajar agar lebih dekat dengan jendela.

Minggu pagi ini diisi dengan beres-beres kamar agar terlihat lebih tertata dan enak dipandang oleh Zena.

Huft... Huft...

Diaz meniup-niup jari dengan bibir yang mengerucut. "Maafin saya, gak sengaja."

Diaz merasa bersalah tapi istrinya malah menahan tawa karena melihat Diaz yang panik dan terlihat lucu.

Zena akan mengerjai Diaz dengan berpura-pura kesakitan. "Aa' ini sakit beneran, kalo harus diamputasi gimana? Kalo Zena gak bisa mukul Aa' lagi gimana?" ujar Zena dramatis.

"Naudzubillah Min Dzalik, Sayang, gak boleh ngomong kayak gitu," tegur Diaz. "Ini beneran sakit banget? Padahal tadi saya dorongnya gak kenceng banget," lanjutnya.

Zena menyengir menampilkan giginya yang rapih. Mata perempuan itu berkedip-kedip lucu. "Bercanda."

Diaz menatap wajah lucu Zena, pipi Zena ditarik oleh Diaz, kemudian Diaz kecup bibir Zena singkat.

"Gemesin banget sih kamu," ujarnya seraya mengigit pipi Zena.

"Aa' jangan digigitin terus pipi Zena, nanti tanbah tembem gimana?"

"Gak apa-apa lucu, kayak bayi. Nanti gimama yah, bayi punya bayi," laki-laki itu membayangkan bagaimana jika ada anak bayi ditengah keluarga kecilnya.

"Zena juga gak sabar pengen punya bayi."

DIAZZENA - The Way Of Love [sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang