بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum wr.wb
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
⚠Kalo ada kesalahan tolong ingatkan⚠
🍀Tolong di vote sama komen yah☘️
Btw kalian dari kota mana aja nih?
🐈Tandai typo🐈
《DIAZZENA》
"Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku."
- Umar bin Khattab -
♡
♡
♡Setelah mimpi yang menyakitkan dan melelahkan bagi Zena, akhirnya perempuan itu memutuskan untuk segera memasak dan mengantarkan makanannya, rasanya ia ingin sekali memeluk Diaz dan tidak ingin melepaskannya.
Zena menatap sayuran dihadapannya dengan tatapan kosong, dipikirannya hanya ada Diaz saat ini, Zena sempat mengirim pesan dan pesan tersebut dibalas oleh Diaz itu tandanya bahwa Diaz baik-baik saja. Tetapi tetap saja hatinya tidak tenang setelah mengalami mimpi yang begitu panjang.
Meong...
Meong...
Miky naik keatas meja makan karena mencium amis daging ayam. Zena tidak menyadari jika ada Miky dihadapannya.
Meong...
Seketika Zena sadar ketika kucing tersebut tiba-tiba mendekati wajahnya.
"Astagfirullah Miky." Zena mengusap kepala kucing kesayangan suaminya itu.
"Mau makan yah, sebentar ya aku ambilin," kemudian perempuan itu mengendong Miky dan menurunkannya kelantai. Zena mengambil makanan untuk Miky dilemari belakang dekat kandang Miky.
Miky mengekori Zena. "Miky ini makan."
Kecing tersebut menurut, ia memakan makanannya sendiri. Setelahnya barulah Zena memasak ya walaupun telat tapi tidak apa-apa.
Hari ini Zena memasak sayur pakcoy kemudian ayam goreng saus tiram lalu untuk buahnya Zena membawakan mangga yang sudah matang serta buah anggur.
Zena memasak dengan telaten, ia belajar dari suaminya. Banyak menu makanan yang Diaz ajarkan pada Zena, salah satunya makanan yang Zena buat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAZZENA - The Way Of Love [sudah terbit]
EspiritualSEBAGIAN PART DIHAPUS KARENA KEPENTINGAN PENERBITAN Ini kisah tentang Alzena Syafira Putri yang menyukai laki-laki selama 8 tahun, namun begitu menyakitkan ketika laki-laki yang ia cinta menikah dengan sahabatnya. Cover by Pinterest Start : 22-10-2...