28. DIAZZENA

14.1K 1.4K 134
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum wr.wb

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

⚠Kalo ada kesalahan tolong ingatkan⚠

🍀Tolong di vote sama komen yah☘️

Komennya di setiap paragraf kalo bisa hehe😁

🐈Tandai typo🐈

《DIAZZENA》



Arka (KKN)

Arka :
Zen, maaf

Zena melirik suaminya yang sedang fokus menyetir.

Zena :
Ya?

Arka :
Gue cuma mau nanya, suami lo katanya bisa bikin kue buat rapat-rapat gitu ya?

Zena :
Snack box?

Arka :
Nah iya, kalo gue pesen bisa gak?

Zena kembali menoleh ke arah Diaz, kemudian ia menanyakan apa suaminya itu bisa atau tidak. Dan Diaz menjawab tidak bisa karena ia harus meeting, apalagi memesan dalam jumlah banyak.

Zena :
Maaf, suami saya lagi sibuk. Mungkin ke yang lain aja.

Arka :
Gue gak tau, ada rekomendasi gak?

Zena :
Tanya ke temen kamu.

Sampai di situ saja percakapan mereka, tujuan Arka memang untuk memesan snack box karena ada acara seminar di jurusannya, kebetulan Arka menjadi ketua pelaksana dan ia di minta untuk membantu mencarikan owner untuk memesan makanan.

"A'," panggil Zena.

"Hm?"

Zena tidak membalas ia menatap jalanan di depannya. Diaz heran ada apa dengan istrinya ini.

"Kenapa, Sayang?" tanya Diaz.

"Nggak," balas Zena.

"Mau bilang apa?"

"Nggak."

Diaz menghela napas lelah, mood Zena sering berubah akhir-akhir ini. Diaz mencari seribu cara agar mood Zena kembali baik. Laki-laki itu mengenggam tangan Zena dan membawanya ke atas paha, jadinya Diaz menyetir dengan satu tangan.

"Aa' ih, bahaya."

Diaz tidak menghiraukannya ia tetap fokus menyetir dengan mengenggam tangan Zena di salah satu tangannya.



"Yang lain dapet gak? Kita beli konsumsi dimana?" tanya Arka.

Sekarang Arka sedang memimpin rapat di lapangan basket, matahari menyorot membuat beberapa dari mereka menutup kepalanya dengan almet.

DIAZZENA - The Way Of Love [sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang