Haiu, kembali lagi di semesta Samudra💌
Jangan lupa vote, comment, dan share yaaa🤍
•••••
"Mama, jangan tinggalin aku!! Aku masih butuh mama!!"
Starla menoleh kearah samping kirinya, ada seorang anak kecil memakai dress berwarna putih dengan gaya rambut yang digerai bebas, persis seperti rambut Starla.
Tentu saja Starla terkejut. Karna awalnya, wanita itu hanya duduk di taman menggunakan dress putih yang sama persis dengan anak kecil tadi. Saat dirinya sedang melamun, tiba-tiba teriakan datang dari sebelah kirinya. Bersamaan dengan munculnya anak cantik nan manis.
"K-kamu siapa?"
"Jangan bunuh aku, mamaa."
Starla mengernyit bingung. Siapa anak kecil didepannya ini? Mengapa wajahnya seperti sedang ketakutan saat melihat kearah dirinya.
"Kamu anak siapa?"
Tangis bocah tersebut langsung pecah. Dan itu membuat Starla semakin bingung. Siapa anak didepannya ini? Dan mengapa keduanya sama sama memakai baju putih? Sebenarnya Starla sekarang berada dimana?
"Aku anak mama sama papa. Mama ada niatan buat bunuh aku, dan aku takut. Tolong jangan bunuh aku, mama."
Lagi-lagi Starla bingung dengan ucapan anak kecil yang masih setia berdiri didepannya.
"Mama dan papa? Papa siapa?"
Anak kecil itu terlihat menundukkan kepalanya. Memainkan jari jari tangannya karna gugup.
"Heyy??" Panggil Starla ketika anak kecil itu malah diam sembari menunduk.
"A-aku anak mama papa. Tolong jangan bunuh aku."
Kata itu terucap lagi. Bahkan pertanyaan Starla tentang siapa papanya tidak dibalas oleh anak kecil itu. Starla berfikir keras mengapa dirinya dipanggil dengan sebutan 'mama'. Kata-kata 'jangan bunuh aku' juga membuat Starla semakin bingung.
"Aku gapaham kamu ngomong apa. Aku lagi duduk santai disini. Dan kamu tiba tiba datang sambil bilang begitu. Kemana mama papa kamu yang sebenarnya?"
"Mama aku sekarang duduk didepan aku ini. Mama ga ngenalin aku? Coba lihat wajah aku, kira kira mirip sama mama atau mungkin--"
"Papa?" Lanjutnya dengan pandangan menunduk ketika menyebutkan kata 'Papa'.
Kerutan di dahi Starla lagi lagi muncul, ia benar benar bingug sekarang. Mengapa anak kecil itu bilang jika dirinya adalah mamanya? Padahal Starla tidak Ham---
Tunggu.
Starla melihat lagi kearah anak kecil yang masih setia berdiri di samping kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA
Teen FictionIni kisah dari seorang Samudra Kenzo Addison, Ketua geng motor Gotreasure yang disegani banyak orang, tetapi bukan karna kejahatan. Itu semua karna Gotreasure memiliki empati yang sangat besar. Selain itu, Gotreasure juga memiliki banyak anggota yan...