SELAMAT DATANG DI SEMESTA SAMUDRA DAN STARLA!!💗💗
Jangan lupa vote dan commentnya ya!
⚫︎⚫︎⚫︎⚫︎⚫︎
"Iya-iya sama papa. Badannya pasti nggak enak, yaaa???"
Samudra mengelus punggung Djiwa tatkala anak itu sedari tadi merengek sembari menggerakkan badannya kesana kemari.
Sejak semalam, Djiwa merasakan demam dan rewel karna ingin tumbuh gigi. Awalnya Samudra dan Starla panik, namun setelah di cek oleh Citra, ternyata cucunya itu sudah ingin tumbuh gigi dibagian depan. Alhasil rewelnya minta ampun. Apalagi semalam mereka benar-benar tak bisa tidur akibat tangisan serta rengekan dari sang princess.
"Pantesan dia kalo nen suka gigit-gigit terus ditarik sekarang, ternyata tumbuh gigi, pasti gatel rasanya." Starla datang setelah mencuci piring di dapur.
"Aku nggak tega lihat dia kayak gini. Pasti rasanya ganjel nggak enak tapi dia nggak bisa ngungkapin ke kita," ujar Samudra dengan memasang mimik wajah yang sedih.
"Coba nen dulu sama mama sini, siapa tau nanti nggak rewel lagi."
"Nggak sakit ditarik-tarik?"
"Sakit, tapi mending aku yang sakit tapi dia nyaman daripada dia nggak nyaman kayak gini."
Djiwa terus bergerak gelisah di pangkuan Samudra.
"Nen mau Djiw Djiw? Nen sama mama yukk?"
Djiwa tampak menggelengkan kepalanya lalu detik selanjutnya ia menangis. Samudra yang melihat itu langsung mengangkat tubuh anaknya dan sambil menimang-nimang.
"Badannya panas lagi, mam."
"Ayo masuk ke kamar, coba di tidurin diatas kasur siapa tau mau."
Samudra menganggukkan kepalanya lalu mereka pun masuk kedalam kamar, mencoba cara apapun untuk menenangkan Djiwa.
"Jangan sakit dong, princess, papa sedih lihatnya. Sembuh yukkk?"
Starla menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tersenyum. Sedari semalam wajah Samudra ketara sangat panik. Bahkan lelaki itu yang malah panik ketimbang Starla. Apalagi saat tangisan Djiwa keluar, pasti Samudra melakukan segala cara agar sang princess bisa tenang kembali.
"Aku cuman tumbuh gigi, papa. Jadi nggak lama pasti aku sembuh!" Balas Starla seolah mewakili Djiwa.
"Makannya tadi banyak atau dikit, La?"
"Lumayan. Meskipun nggak sebanyak biasanya tapi dia mau makan."
"Ck, kasihann princessnya papaa. Sembuh dong, nakk, biar papa bisa tidur nyenyak jugaa."
"Ganti baju aja dulu. Baju yang ini tipis, kasihan dingin."
Starla mengambil baju untuk Djiwa sedangkan Samudra terus menimang sang princess agar nyaman dan tidak gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA
Teen FictionIni kisah dari seorang Samudra Kenzo Addison, Ketua geng motor Gotreasure yang disegani banyak orang, tetapi bukan karna kejahatan. Itu semua karna Gotreasure memiliki empati yang sangat besar. Selain itu, Gotreasure juga memiliki banyak anggota yan...