53. Kebahagiaan yang tak terkira

28.4K 1.3K 38
                                    

SELAMAT DATANG DI SEMESTA SAMUDRA DAN STARLA💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT DATANG DI SEMESTA SAMUDRA DAN STARLA💗

JANGAN LUPA VOTE YAAA!

⚫︎⚫︎⚫︎⚫︎

"Tuh, banyak burung, ya, Djiwa?"

Starla menunjuk beberapa burung yang berada didepannya.

Kini mereka bertiga sedang bermain di taman komplek rumah Addison. Sembari menyuapi makan sore, Djiwa juga sudah memasuki fase belajar jalan. Di usianya yang sudah 9 bulan lebih, Djiwa mulai bisa berdiri dengan berpegangan sesuatu didekatnya. Tetapi kadang bayi perempuan itu juga merangkak jika lagi malas berdiri.

"Ayayyayaya!"

Djiwa berusaha melepaskan genggaman dari Samudra karna ingin sendiri, padahal bayi itu belum bisa.

"Pegangan dong, nak, biar nggak jatuh okee!"

Starla terkekeh lalu menyodorkan satu sendok kecil MPASI kearah mulut Djiwa.

"Nyam nyam nyam..."

Djiwa terus melangkahkan kakinya dengan tangan yang masih dituntun oleh Samudra.

"Eitsssss!" Samudra langsung menggendong Djiwa tatkala bayi perempuan itu ingin mendekati air mancur ditengah-tengah taman.

"Nanti nyemplung, Djiwaa."

Starla terkekeh melihat Samudra yang panik sedangkan Djiwa kesal karna keburu diangkat oleh sang papa.

"Kamu udah bisa jalan aja, nak. Kayaknya baru kemarin mama ngeluarin kamu."

Waktu terasa berjalan begitu cepatnya. Bayi kecil yang dulunya belum bisa apa-apa sekarang sudah belajar jalan saja.

"Habis ini pasti udah bisa minta mainan ke papa," ujar Samudra sembari mengecup pipi sang anak.

"Papapapapapa!"

Samudra melebarkan matanya lalu menoleh kearah Starla dengan tatapan terharunya.

"D-dia bilang papa, La?!!!"

Starla awalnya juga terkejut lalu detik berikutnya ia tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.

Cup

Cup

Cup

"Bilang papa lagi gimana?"

"Apapapappap!"

Samudra menempelkan wajahnya di dada Djiwa sembari tersenyum haru. Ini pertama kalinya Djiwa memanggilnya dengan sebutan 'Papa'. Kosakata bayi perempuan itu masih belum banyak, namun sekarang sudah bisa memanggil 'papa'.

"Terimakasih, Djiwa, udah manggil papa. Sayang banyak-banyak!!"

Cup

Cup

SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang