55. Mendampingi

24.4K 1.1K 23
                                    

SELAMAT DATANG DI SEMESTA SAMUDRA DAN STARLA!❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT DATANG DI SEMESTA SAMUDRA DAN STARLA!❤️

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA, YA!!

●●●●

"The wheels on the bus go??"

"Won won won won won won!" (Round and round)

"All through the town..."

Djiwa bertepuk tangan sembari tertawa karna merasa hebat telah menyelesaikan satu lagu dari cocomelon yang ia dengar tiap hari karna Starla selalu menyalakan lagu itu ketika sedang gabut atau sedang tidak ada kerjaan.

Samudra dan Starla sontak terkekeh karna merasa gemas dengan Djiwa.

Saat ini mereka sedang berada didalam hotel karna Samudra ada pekerjaan dari Indonesia yang harus terselesaikan malam ini juga. Alhasil kini ia sendiri berada diatas meja kerja yang tersedia dengan fokus menghadap ke laptop namun tetap bisa mendengarkan istri dan anaknya yang asyik bernyanyi daiatas ranjang.

"The Mama on the bus says??"

"Sssseeeettttt Sssseeeetttt!!"

Djiwa memanyunkan bibirnya sembari mengangkat tangan telunjuknya, seolah menirukan yang ada di cocomelon dengan air liur yang sedikit keluar karna saking semangatnya

Cupp

"Gemesssss amatttt anak mama, hmm??"

"Papapa!"

"Iyaa anak papa jugaaa."

Djiwa terkikik geli lalu menatap kearah Samudra yang benar-benar fokus pada laptopnya.

"Papapa?"

"Papa masih kerja sebentar, sayang. Mainnya sama papa nanti dulu, ya??"

"Unnunununu!!!" Djiwa menunjuk kearah bawah.

Starla yang paham pun langsung menurunkan Djiwa dari kasur. Bayi perempuan itu meminta untuk ditaruh bawah agar bisa merangkak sepuasnya.

"Be careful, ya, nakk..."

Djiwa merangkak dengan lincah menuju ke bawah meja Samudra. Sedangkan Starla tetap rebahan diatas kasur sembari masih menatap kearah Djiwa.

"Papappaa!!!"

Djiwa mulai caper dengan sang papa yang sedari tadi mengabaikannya.

Samudra menunduk dan sontak tertawa diikuti Starla yang juga tertawa melihat kelakuan sang princess yang sedang mencari perhatian sang papa.

"Kenapa disitu, hm?"

"Papapapa!"

"Caper dia, pah, mau sama kamu," sahut Starla.

"Papa kerja dulu, ya. Djiwa sama mama dulu oke? Papa selesaiin secepatnya nanti baru kita main. Sama mama dulu gih!" Samudra mengangkat tubuh Djiwa dan langsung diajaknya ke Starla kembali.

SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang