61. Dua anak

11.6K 787 25
                                    

Haloo guyss, selamat datang di semesta Samudra dan Starla❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haloo guyss, selamat datang di semesta Samudra dan Starla❤️

Jujur sedih banget akhir-akhir ini waktu nulis cerita SAMUDRA, karna mungkin 2/3 part lagi bakalan ending🥺ditulis dalam waktu dua tahun, ternyata lumayan lama jugaa yaa, mungkin karna tahun 2024 ini agak males nulis jadi mungkin itu yang buat lama. Aku terimakasih banyak ke kalian yang udah sabar nunggu Samudra update, jujur terharu banget tahun kedua udah 2 juta pembaca, kalian hebatt🥺❤️❤️
Terimakasih juga udah ngikutin Samudra dan Starla dari awal part sampai ending. Bertemu di cerita selanjutnya yaa! Kebetulan cerita selanjutnya udah di tulis, tinggal tunggu di up aja di wp🙌🏻❤️

Selamat membacaa❤️

••••

Dua hari lamanya berada di rumah sakit, kini akhirnya Starla sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah membawa Djanaka, anak kedua mereka dan anggota baru di keluarga Addison.

"Anak mama yang ganteng ini akhirnya bisa pulang, bisa kumpul sama kakak Djiwa juga. Happy selalu, ya, Djanaka nya mamaaa!!"

Berbeda dengan Djiwa yang baru lahir dulu, kini mereka menaiki mobil mewah dengan supir uang mengantarnya pulanh. Jika jaman Djiwa dulu Samudra yang menyetir sendiri, kini lelaki itu duduk santai disebelah Starla yang memangku Djanaka.

"Kakak dirumah pasti udah excited nungguin kita pulang. Jadi kangen sama cerewetnya."

Starla terkekeh, "Semalam Video Call tuh sama aku, katanya mama cepetan pulang Wa mau main sama Aka. Terus aku bilang hari ini 'kan udah boleh pulang, wajahnya seneng banget terus cerita ke oma opanya ceriwis!"

Samudra tertawa gemas membayangkan wajah Djiwa saat anak itu sedang ceriwis.

"Dia happy nggak dengan kehadiran adik?"

"Belum diceritain sama mama?"

Samudra mengkerutkan keningnya lalu menggelengkan kepalanya. "Kenapa?"

"Waktu adik udah lahir 'kan mama nggak dirumah, nemenin aku di RS. Nah pas pulangnya itu Djiwa langsung curhat ke mama. Katanya dia takut kalo papa sama mama nggak sayang dia lagi, lebih sayang ke adik. Terus dibilangin sama mama. Dan hari ini aku mau coba ngomongin langsung tentang hal ini sama dia. Aku mau kasih tahu kalo kehadirannya adik nggak akan mengurangi rasa sayangku dan kamu sama dia."

Jujur saat Citra bercerita seperti itu, hati Starla mencelos begitu saja. Ternyata Djiwa memiliki perasaan seperti itu yang sebelumnya tak ia ketahui. Tetapi ini sudah umum terjadi bukan? Banyak anak pertama jika adiknya udah lahir pasti akan berfikiran negatif seolah orang tua mereka sudah tidak sayang padanya lagi. Padahal kasih sayang orang tua ke anak pertama dan kedua sama saja, tidak ada yang membedakan meskipun mungkin perhatian akan lebih sering ke anak kedua karna yang masih kecil dan belum mengerti apa-apa.

"Aku mau ikut ngomongin, soalnya dia lebih takut ke aku kayaknya?"

"Iyaa, nanti kita omongin bareng-bareng."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang