Episode 12

348 17 0
                                    

Baekhyun yang mendapat kabar tentang Jongin itu pun segera membereskan pakaiannya untuk menyusul anak-anaknya ke Bucheon.

Dengan perasaan khawatir yang besar, Baekhyun berjalan keluar kamar menuju pintu utama rumahnya. Dan diluar dia berpas-pasan dengan Yoshi yang baru saja pulang dari sekolah.


"Bunda mau kemana?." Heran Yoshi.

"Bunda mau nyusul kakak sama adik-adik kamu ke Bucheon. Kakak kamu masuk rumah sakit." Jelas Baekhyun.

"Kenapa sama kak Hoshi, bun?."

"Bunda juga belum tau cerita pastinya, kamu jaga rumah sama jangan keluyuran ya?." Pesan Baekhyun sebelum masuk ke dalam mobil.

"Siap bun." Ucap Yoshi lalu masuk ke dalam rumah setelah ibunya pergi.

Sesampainya di rumah sakit dimana Hoshi dirawat, Baekhyun langsung bergegas masuk ke dalam rumah sakit.

Hyunsuk yang melihat kedatangan ibunya itu pun segera berdiri dari duduknya dan memeluk Baekhyun.

"Kamu kenapa nangis, sayang?." Tanya Baekhyun mengelus punggung Hyunsuk yang menangis dalam pelukannya.

"Tadi Hyunsuk hampir dirampok trus ditodong, bun." Jelas Asahi

"Astaga, kamu gak kenapa-napa kan?."

"Aku baik-baik aja, bun. Tapi kak Hoshi."

"Sebenarnya kakak kalian kenapa?."

Hyunsuk pun menceritakan segalanya pada Baekhyun dengan sesenggukan karena menangis.

"Ini semua salah aku, bun. Coba aja aku gak main ke sungai, pasti kak Hoshi gak kayak gini."

"Kamu gak boleh ngomong kayak gitu, kamu gak salah kok."

Disisi lain, Woozi yang tengah uring-uringan karena tidak ada kabar dari Hoshi itu pun semakin kesal dan mulai menggerutu.

Disisi lain, Woozi yang tengah uring-uringan karena tidak ada kabar dari Hoshi itu pun semakin kesal dan mulai menggerutu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kemudian tak lama setelahnya dia mendengar suara ibunya dari luar pintu kamar.

"Iya ada apa, mi?." Tanya Woozi membuka pintu kamarnya.

"Itu ada Yedam dibawah nyariin kamu."

Tanpa menjawab Woozi keluar dari kamarnya dan berjalan ke lantai bawah untuk menemui Yedam.

"Ada apa nyariin gue, Dam?." Tanya Woozi berdiri di dekat sofa dimana Yedam duduk.

"Lo sibuk gak?. Ikut gue yuk?." Ajak Yedam.

"Gak sibuk sih, emang mau kemana?."

"Ke rumah teman-teman gue. Nanti gue kenalin lo sama mereka deh."

"Oke deh. Kalau gitu gue ganti baju dulu." Setuju Woozi kembali berjalan ke kamarnya.

Saat tengah menunggu Woozi, lewatlah Yoonbin di depan Yedam.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang