Saat itu di Tokyo, Jepang, Jeongwoo berencana akan pulang ke Seoul. Hal itu karena dia sudah sangat rindu pada keluarganya setelah hampir 3 tahun tidak pulang.
Jeongwoo memang tinggal di Jepang saat dia masih berusia 7 tahun, hal itu karena dia ingin menemani kakek dan neneknya yang kebetulan hanya tinggal berdua di Jepang.
Setelah semuanya siap, Jeongwoo menelfon Mashiho sang adik.
"Hallo kak." Sahut Mashiho ketika panggilan tersambung.
"Kakak bakalan pulang, jadi lo bisa jemput kakak di bandara kan?." Tanya Jeongwoo terus terang.
"Kakak beneran pulang?. Kakak gak lagi becanda kan?." Antusias Mashiho mendengar kakaknya akan pulang.
"Iya beneran. Tapi jangan kasih tau ayah sama bunda dulu, soalnya gue mau bikin kejutan."
"Oke siap kak. Nanti kakak telfon lagi aja kalau udah sampe di bandara."
"Oke deh. See you."
"See you kak."
Panggilan pun berakhir, Mashiho yang sangat senang itu pun tidak bisa menahan kegembiraannya.
"Horeee!!." Teriak Mashiho sembari meloncat di atas ranjang.
"Lo kenapa deh?. Masih sehat kan?." Tanya Doyoung yang kebetulan lewat di depan kamar Mashiho dan melihat tingkah adiknya itu.
"Kakak gue pulang, yee."
"Maksud lo si Jeongwoo beneran pulang?." Kaget Doyoung masuk ke kamar Mashiho dan mendekatinya.
Mashiho hanya mengangguk lalu kembali meloncat di atas ranjang.
"Trus siapa yang bakal jemput dia ke bandara?." Tanya Doyoung lagi.
"Ya gue lah, lo mau ikut kak?."
"Iyalah gue harus ikut. Walau pun lo udah bisa bawa mobil sendiri, gue gak akan biarin lo nyetir sendirian ke bandara yang rame itu."
"Iya deh. Oh iya kak, kakak jangan ngasih tau ayah sama bunda dulu ya?. Soalnya kak Jeongwoo mau ngasih surprise."
"Iya aman. Lo tenang aja mah."
Saat tengah mengobrol dengan Mashiho itu, Doyoung mendapat sebuah pesan dari Jihoon yang memintanya datang ke cafe dimana mereka biasa berkumpul.
Tanpa membalas pesan Jihoon, Doyoung berlari ke kamarnya dan tanpa sadar ponselnya tertinggal di atas ranjang Mashiho dengan layar yang tidak terkunci.
"Mumpung si Doyoung ninggalin ponselnya, gue ambil kontaknya kak Junkyu ah." Ucap Mashiho mengambil ponsel Doyoung.
Memang dari pertama Mashiho melihat Junkyu, dia sudah sangat menyukai sahabat kakaknya itu. Menurutnya Junkyu adalah tipe idealnya.
Beberapa menit kemudian, Doyoung kembali masuk ke dalam kamar Mashiho.
"Ponsel gue ketinggalan disini kan?. Mana ponsel gue?." Tanya Doyoung yang sudah rapi bersiap untuk pergi.
"Tuh gue letakin dimeja."
"Lo gak ngacak-ngacak ponsel gue kan?." Curiga Doyoung.
"Ih gak usah nuduh sembarangan ya."
Doyoung mengambil ponselnya lalu kembali berjalan keluar dari kamar Mashiho.
Doyoung segera pergi ke bagasi dan membawa mobilnya ke arah cafe dimana Jihoon menunggu.
Sesampainya disana dia sudah melihat Jihoon dan Yoshi yang tengah mengobrol.
"Kok kalian berdua aja, si Junkyu kemana?." Heran Doyoung sembari duduk didepan Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae 🔞 (END)
RomanceDunia Jihoon hancur ketika dia mengetahui fakta jika sang kekasih Hyunsuk mengalami kecelakaan, ditambah lagi dia tau jika penyebab kecelakaan itu adalah dirinya. BxB area Ditunggu coment like sama follow author ♥ Thank You udah mampir 😘 HoonSuk Ja...