Episode 25

273 13 6
                                    

Hari ini Jihoon dan Junkyu berencana untuk pulang ke Busan.


"Kita ke rumah Yoshi dulu." Ajak Junkyu mulai mengarahkan mobilnya ke arah rumah Yoshi.

"Ngapain?." Bingung Jihoon.

"Jemput Yoshi, katanya dia mau ikut ke Busan sama kita."

"Bagus juga tuh, kalau dia ketemu sama Daniel disana pasti bakalan ketahuan itu Hyunsuk." Semangat Jihoon.

"Gak usah menghayal tinggi-tinggi, Hoon."

Jihoon hanya tersenyum tanpa memperdulikan ucapan Junkyu.

Sesampainya di rumah Yoshi, Jihoon yang teringat akan Hyunsuk tidak bisa berkata-kata. Dia masih sangat ingat jika dulu dia sering menjemput Hyunsuk kesini.

"Lo mau masuk apa enggak?." Tanya Junkyu yang melihat keadaan Jihoon.

"Iya, gue sekalian mau ke kamarnya Hyunsuk."

"Mesum banget lo mau ke kamar anak orang."

"Gue cuma kangen Hyunsuk. Cuma dikamarnya aja gue beneran bisa ngerasain kehadirannya."

"Serah lo deh. Tapi nanti izin dulu sama tante Baekhyun, jangan nyelonong aja." Pesan Junkyu.

"Iya bawel akh." Jengkel Jihoon berjalan masuk ke dalam rumah.

Di dalam mereka langsung bertemu Yoshi yang ternyata sudah menunggu mereka di ruang tamu.

"Nyokap lo mana, Yos?." Tanya Jihoon memperhatikan sekitarnya.

"Lagi keluar kota sama bokap gue, kenapa emangnya?." Heran Yoshi memperhatikan gelagat aneh Jihoon.

"Gue mau izin ke kamarnya Sukkie, boleh gak?." Izin Jihoon mengutarakan maksudnya.

"Mau ngapain lo ke kamar adek gue?." Kaget Yoshi tidak percaya dengan apa yang didengarnya.

"Gue kangen Sukkie, cuma di kamarnya gue bisa ngerasain ada dia."

"Mmm ya udah, tapi jangan lama-lama."

Jihoon pun berjalan menuju lantai dua dimana kamar Hyunsuk berada. Saat akan masuk ke kamar Hyunsuk, dia bertemu Asahi yang baru keluar dari kamarnya.

"Kak Jihoon?, kakak mau kemana?." Kaget Asahi.

"Mau ke kamar Hyunsuk, kakak kangen sama dia."

"Kakak sendirian aja kesini?."

"Enggak, bareng Junkyu. Sekalian mau jemput Yoshi."

"Lho, emang kak Yoshi mau kemana?." Heran Asahi yang tidak tau apa-apa itu.

"Katanya mau ikut ke Busan."

"Kakak masuk aja ke kamar Hyunsuk, gue mau ke bawah dulu nemuin kak Yoshi."

Jihoon hanya mengangguk dan langsung masuk ke kamar Hyunsuk yang memang tidak terkunci itu. Karena Hyunsuk yang sangat menyukai warna ungu itu, seluruh isi kamar di dekorasi dengan warna ungu.

Dengan pelan, Jihoon mengamati seluruh ruangan sembari membayangkan Hyunsuk yang ada disana.

"Aku kangen kamu baby." Lirih Jihoon sembari memperhatikan foto Hyunsuk yang berada di kamar itu.

Kenangan tentang Hyunsuk kembali terlintas di benaknya, dan dia juga kembali mengingat kepergian Hyunsuk yang membuatnya terguncang.

Sekitar 30 menit di kamar Hyunsuk, Jihoon yang mendengar pintu kamar terbuka segera mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara. Disana dia melihat Yoshi yang berdiri di ambang pintu.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang