Siang itu di kediaman nenek kakek dari Hyunsuk.
"Hyunsuk, Asahi, besok kalian mulai sekolah kan?." Tanya Chanyeol duduk di dekat kedua anak kembarnya itu."Iya, Yah."
"Kalau gitu kalian mulai beres-beres gih, sore ini kita balik ke Seoul."
"Yah, bukannya hari ini kak Hoshi udah boleh pulang?." Tanya Hyunsuk yang sudah tau jadwal keluar sang kakak dari rumah sakit.
"Iya, nanti kita balik ke Seoul bareng-bareng kok."
"Sama kak Hoshi juga?." Tanya Asahi menatap sang ayah.
"Iya, bahkan nenek sama kakek juga ikut."
"Kenapa kakek sama nenek juga ikut, Yah?."
"Katanya pengen tinggal lebih lama sama cucu-cucunya."
"Oh ya, nanti aku ikut jemput kak Hoshi ke rumah sakit ya, Yah?." Pinta Hyunsuk.
"Iya, kan nanti kita jemputnya sebelum berangkat ke Seoul."
Hyunsuk mengangguk dan tersenyum lalu setelahnya dia pergi ke kamar bersama Asahi. Tentu saja mereka akan membereskan seluruh bawaan mereka.
💎
Diruangannya, Hoshi telah siap untuk pulang, dan dia juga sudah merapikan semua barang miliknya ke dalam koper.
Sembari menunggu kedua orangtuanya menjemput, dia pun memakan beberapa snack yang dibawakan oleh adik-adiknya sebelumnya.
Tidak lama setelahnya, kedua orangtuanya masuk ke dalam kamar rawat dimana dia menunggu.
"Ayo kak, kita ke mobil sekarang." Ajak Hyunsuk yang juga ikut bersama kedua orangtua mereka.
Hoshi pun mengangguk lalu berjalan berdampingan dengan Hyunsuk. Dia masih tidak menyangka akan melihat sisi adik yang dia rindukan selama ini.
"Suk, sini tasnya biar ayah aja yang bawa." Ucap Chanyeol yang segera mengambil tas yang berada dipunggung Hyunsuk.
"Iya, yah."
Sesampainya diparkiran, Hyunsuk langsung membantu kakaknya itu masuk ke dalam mobil dimana Asahi sudah menunggu mereka.
"Lama banget sih, kalau tau gitu mending aku ikut kesana tadi." Dumel Asahi.
"Ya kan lo sendiri yang gak mau ikut tadi."
"Eh, lo duduk di depan dong sama gue, Suk. Masa gue sendirian di depan, kek sopir aja."
"Iya, iya bawel." Pasrah Hyunsuk keluar dari mobil dan pindah duduk di depan bersama Asahi.
Hoshi yang memperhatikan kedua adik kembarnya itu hanya bisa tersenyum dan geleng-geleng kepala. Dia juga sedikit kaget melihat sifat adiknya Asahi yang dia tau sangat pendiam itu, sudah berubah seperti sekarang.
Asahi pun akhirnya mulai melajukan mobilnya mengikuti mobil orangtua mereka yang sudah jalan lebih dulu.
Walau dia dan Hyunsuk belum berumur 17 tahun, tapi mereka sudah memiliki SIM untuk mengemudikan mobil. Itu pun dengan proses ketat dari sang ayah.
"Dek, handphone kakak mana?." Tanya Hoshi ketika mulai teringat dengan ponselnya.
"Bukannya lo yang nyimpen kan, Sa?." Tanya Hyunsuk menoleh pada Asahi yang tengah fokus menyetir.
"Iya, ambil aja tuh di tas gue."
Hyunsuk pun mengambil tas milik Asahi dan mulai mencari ponsel kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae 🔞 (END)
Roman d'amourDunia Jihoon hancur ketika dia mengetahui fakta jika sang kekasih Hyunsuk mengalami kecelakaan, ditambah lagi dia tau jika penyebab kecelakaan itu adalah dirinya. BxB area Ditunggu coment like sama follow author ♥ Thank You udah mampir 😘 HoonSuk Ja...