Episode 21

256 14 1
                                    

Setelah tertunda beberapa minggu akhirnya Doyoung sampai di Jepang. Tentu saja dia tidak datang sendirian karena adik dan juga teman-teman adiknya ikut bersamanya.


Karena Doyoung akan melanjutkan pendidikannya disana, maka kedua orangtuanya telah membelikannya sebuah unit apartemen yang berada tepat di sebelah unit apartemen Jeongwoo.

"Gue bosen nih, jalan keluar yuk?." Ajak Mashiho yang memang suka jalan-jalan itu.

"Tapi kan kita gak tau daerah sini." Khawatir Asahi.

"Udah tenang aja, kita kan udah hidup di zaman serba canggih gini. Apa gunanya maps dong." Santai Mashiho.

"Iya juga sih, kalau gitu gue panggil Yedam dulu." Ucap Asahi berjalan ke kamar dimana Yedam berada.

Tanpa mengetuk pintu terlebih dulu, Asahi langsung masuk dan mendekati Yedam yang tengah tidur di ranjang.

"Dam, si Mashi ngajak jalan keluar tuh, ayo kita jalan-jalan." Ajak Asahi berdiri di dekat Yedam yang masih tertidur.

Karena tidak ada respon dari Yedam, Asahi pun mendekatinya dan mencoba membangunkannya. Merasa ada yang aneh dengan Yedam, dia pun segera memeriksa Yedam.

Asahi sangat panik ketika mendapati tubuh Yedam sangat panas dan sadar bahwa Yedam ternyata pingsan.

"Mashi.. Mashi!." Teriak Asahi panik.

Mashiho yang mendengar panggilan Asahi itu pun segera berlari ke kamar dan mendapati Asahi yang sudah terlihat sangat panik.

"Kenapa?, si Yedam kenapa?." Tanya Mashiho ikut panik ketika melihat Yedam yang tidak sadarkan diri.

"Badannya panas banget, dia juga pingsan. Lo telfon kakak lo gih." Perintah Asahi.

Mashiho pun segera menelfon Doyoung sang kakak, namun panggilan itu tidak tersambung. Karena itu dia menelfon Jeongwoo dan untung saja kakaknya itu sedang ada di apartemennya.

 Karena itu dia menelfon Jeongwoo dan untung saja kakaknya itu sedang ada di apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak lama setelahnya, Jeongwoo datang dan langsung memeriksa kondisi Yedam.

"Kita bawa ke rumah sakit aja ya?." Saran Jeongwoo dan langsung dibalas anggukan oleh Mashiho maupun Asahi.

Akhirnya Yedam dibawa ke rumah sakit dan segera diperiksa oleh dokter. Setelah itu Yedam dipindahkan ke ruang rawat.

Setengah jam kemudian Yedam sadar dan langsung dikelilingi oleh Asahi dan juga Mashiho.

"Gue kenapa disini?." Tanya Yedam memperhatikan sekelilingnya.

"Tadi lo pingsan, makanya kita bawa lo ke rumah sakit." Jelas Mashiho.

"Sayang!." Panggil Doyoung yang baru datang dan langsung memeluk Yedam.

Sebelumnya Mashiho memang sudah memberitahu kondisi Yedam pada Doyoung melalui chat. Tentu saja dia juga memberikan alamat rumah sakit dimana Yedam berada.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang