Pagi itu Hyunsuk dikagetkan dengan kehadiran seorang laki-laki di depan rumahnya. Wajahnya seketika berubah ceria dan langsung berlari memeluknya.
"Lo kenapa bisa disini?." Tanya Hyunsuk masih tidak percaya.
"Gue kangen aja sama lo, karena itu gue minta alamat lo deh sama ortu lo."
"Tapi gue gak bisa nemenin lo kemana-mana, gue ada kelas soalnya pagi ini." Murung Hyunsuk.
"Jangan cemberut gitu, lagian gue lama kok disini. Kalau gitu lo gue anterin ke kampus ya?." Mengusak rambut Hyunsuk.
"Oke, tapi jangan kebut-kebutan."
"Iya cantik."
Hyunsuk pun tersenyum lalu naik ke atas motor.
Sedangkan disisi lain, Jihoon baru saja sampai di kampusnya.
"Lo tumben gak bareng Mashi?." Tanya Jihoon pada Junkyu yang berjalan disampingnya.
"Mashi gak ada jadwal kuliah pagi, dia adanya siang."
"Pantesan lo ngajakin gue bareng ke kampusnya."
Junkyu hanya tersenyum lalu kembali sibuk dengan ponselnya.
Langkah Jihoon seketika terhenti ketika dia melihat Daniel yang tengah berjalan berdua dengan seorang laki-laki yang tidak dia kenal.
Hatinya terasa sakit dan tanpa sadar dia langsung berjalan mendekat dan menarik tangan Daniel.
"Aduh, tangan gue sakit Ji, lepasin tangan gue." Keluh Daniel yang merasakan pergelangan tangannya yang digenggam terlalu kencang oleh Jihoon.
Mendengar Daniel yang menyebut namanya seperti yang Hyunsuk biasa lakukan membuat Jihoon menatap heran pada Daniel.
"Lo lepasin Daniel gak?, lo gak liat dia kesakitan gitu." Ucap laki-laki yang tengah bersama Daniel itu.
"Maaf, maaf.. Gue kekencengan megang tangan lo." Ucap Jihoon mengusap pergelangan tangan Daniel.
"Udah ah, lepasin tangan gue. Lagian lo kenapa sih?, dateng-dateng langsung narik gak jelas gitu." Jengkel Daniel menarik tangannya dari tangan Jihoon.
"Maafin kembaran gue ya?." Ucap Junkyu yang datang setelah memperhatikan apa yang terjadi.
"Dia siapa lo, Niel?." Tanya Jihoon langsung menunjuk pada orang asing yang bersama Daniel sedari tadi.
"Gue Gon, pacarnya. Kenapa emangnya?." Jawab laki-laki yang dimaksud Jihoon sembari merangkul pundak Daniel.
Mendengar ucapan itu lantas membuat Jihoon terdiam dan hatinya sangat sakit. Tak jauh berbeda dengan Jihoon, Daniel yang mendengar hal itu juga langsung terdiam.
"Dia beneran pacar lo, Niel?." Tanya Jihoon lagi memastikan.
"Emangnya kenapa?." Ucap Daniel balik bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae 🔞 (END)
RomansaDunia Jihoon hancur ketika dia mengetahui fakta jika sang kekasih Hyunsuk mengalami kecelakaan, ditambah lagi dia tau jika penyebab kecelakaan itu adalah dirinya. BxB area Ditunggu coment like sama follow author ♥ Thank You udah mampir 😘 HoonSuk Ja...