Episode 35

279 13 3
                                    

Jihoon hanya menunduk ketika dia berhadapan dengan Hyunsuk sang kekasih.


"Jadi kenapa kamu ninggalin aku dan bertindak kayak gitu?, kak Doyoung sampe luka parah gitu lho."

"Maaf by, aku terlanjur kesal sama dia karena nyakitin Yedam."

"Gak semuanya harus make kekerasan gitu tau, emang waktu kamu jahatin aku dulu, kakak aku pernah ngelakuin kayak gitu ke kamu?. Enggak kan?."

"Tapi ini beda by, Doyoung beneran selingkuh."

"Pokoknya gak ada alasan, sekarang kamu minta maaf sama kak Doyoung."

Jihoon hanya menghela nafasnya pelan dan menatap Hyunsuk untuk mencoba memberi alasan lain, namun ketika melihat wajah Hyunsuk yang terlihat marah itu seketika mengecilkan nyalinya. Dengan pelan dia pun akhirnya mengangguk.

Dengan diikuti Hyunsuk dibelakang, Jihoon berjalan menuju kamar dimana Doyoung tengah diobati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan diikuti Hyunsuk dibelakang, Jihoon berjalan menuju kamar dimana Doyoung tengah diobati. Saat itulah dia berpas-pasan dengan Junkyu dan juga Jaehyuk yang sepertinya telah mengalami hal yang sama dengannya.

Dengan memandang satu sama lain, akhirnya ketiga kakak beradik itu masuk ke kamar Doyoung. Mereka mendekati Doyoung dan berdiri disisi ranjang.

"Hmm gue minta maaf udah bikin lo babak belur." Lirih Jihoon tanpa menoleh pada Doyoung.

"Ekhem!." Dehem Hyunsuk yang memang ikut masuk ke dalam.

"Hah, maafin gue udah bikin lo kayak gini, gue cuma emosi aja karena lo nyakitin adek gue." Ucap Jihoon lagi.

"Gue juga, Doy." Sahut Junkyu.

"Maafin gue juga kak." Tambah Jaehyuk.

"Kalian gak salah kok, gue emang pantes dapetin semua ini. Ini masih gak sebanding sama sakit yang gue kasih buat Yedam." Ucap Doyoung.

"Itu tau." Sahut Jihoon lirih, namun seakan mendengar ucapannya Hyunsuk malah melotot padanya.

"Tapi izinin gue buat nebus kesalahan gue, izinin gue balik sama Yedam lagi. Gue janji kali ini gue gak akan sia-siain dia lagi." Pinta Doyoung memegang tangan Jihoon.

"Kalau soal itu tergantung Yedam nya, dia masih mau kagak sama lo. Sebenarnya gue gak suka sih lo balik sama Yedam, tapi semua orang berhak dikasih kesempatan. Selama lo bisa nepatin janji lo, gue gak akan larang lo deketin Yedam lagi." Ucap Jihoon dengan berat hati, karena sebenarnya dia tidak bisa membiarkan adiknya kembali dengan orang yang telah menyakitinya.

"Awas aja lo kalau nyakitin Yedam lagi, kak. Gue sendiri yang bakal turun tangan langsung." Sahut Mashiho.

"Kali ini kalian semua saksinya, gue janji gak akan nyakitin Yedam lagi. Sumpah, gue masih sayang banget sama Yedam. Lo sama Junkyu juga tau kalau Yedam cinta pertama gue kan, Hoon?."

"Lo gak usah ngomong kek buaya jantan gitu, yang terpenting lo buktiin aja." Ucap Junkyu dengan tegas.

Doyoung hanya mengangguk dan entah kenapa airmatanya mengalir ketika teringat Yedam yang dia sia-siakan. Saat itulah pintu kamar rawat Doyoung terbuka, dan mereka semua menoleh ketika Jeongwoo dan Haruto masuk.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang