Episode 48 🔞

520 19 2
                                    

           


Warning!!

Episode kali ini akan ada adegan plus plusnya..

Jadi harap bijak dalam membacanya untuk yang masih dibawah umur boleh skip aja .. :)




💎

Jihoon yang tengah memilih pakaian di closet room kamarnya itu segera menghentikan aktifitasnya ketika dia sayup-sayup mendengar isakan Hyunsuk.

Dia pun bergegas keluar dari closet room dan berjalan mendekati Hyunsuk.

"Maaf.. Jangan pergi kak Ji.. Aku gak bisa tanpa kamu." Racau Hyunsuk yang ternyata masih tertidur itu.

"Ckk, kamu jadi sampe ke bawa mimpi ya sayang?." Senyum Jihoon duduk di sisi ranjang memperhatikan wajah Hyunsuk.

"Kak Jihoon!." Berteriak dan langsung bangun dengan dahi yang penuh keringat.

Jihoon yang juga kaget itu pun langsung menatap Hyunsuk, dia langsung tersenyum menahan tawa melihat ekspresi wajah istrinya itu.

"Kenapa hm?. Mimpi buruk ya?." Menyeka keringat di dahi mulus Hyunsuk.

Tanpa menjawab pertanyaan Jihoon, Hyunsuk langsung mendekat dan memeluk suaminya itu erat. Namun tak lama Jihoon merasakan tubuh Hyunsuk mulai bergetar karena menangis.

"Kenapa malah nangis?." Tanya Jihoon mengelus punggung Hyunsuk lembut.

"Hiks.. Aku minta maaf sayang.. Kamu jangan marah lagi."

"Aku udah gak marah kok."

Jihoon melepaskan pelukan Hyunsuk padanya dan menatap wajah Hyunsuk yang sudah memerah karena menangis.

"Kamu jangan nangis lagi sayang, aku gak suka. Aku juga minta maaf udah ninggalin kamu ya?." Menghapus airmata Hyunsuk.

Hyunsuk mengangguk pelan lalu kembali memeluk Jihoon.

Setelah Hyunsuk mulai tenang

"Kamu belum mandi dari pulang kampus tadi kan?.  Sekarang kamu mandi ya?."

"Iya, habis itu kita makan bareng ya?."

"Iya sayang, kamu mandi aja dulu, biar aku siapin makan malamnya."

Hyunsuk mengangguk mengerti lalu berdiri dari posisinya, setelah itu dia mencium pipi dan bibir Jihoon, lalu segera berlari ke kamar mandi.

"Minta di terkam kayaknya." Lirih Jihoon tersenyum.

Dengan hanya memakai bathrobe nya, Jihoon turun ke lantai utama rumahnya menuju dapur.

Saat tengah sibuk memasak dia merasakan tubuhnya di peluk dari belakang, siapa lagi yang memeluknya kalau bukan Hyunsuk.

"Udah selesai mandinya sayang?, ini aku masaknya bentar lagi. Kamu duduk dulu ya?." Ucap Jihoon mengelus tangan Hyunsuk yang melingkar di pinggangnya.

"Kamu masak apa sayang?, aku bantuin ya?."

"Ini juga mau beres sayang, jadi kamu tunggu aja."

Tanpa berkata apa-apa lagi, Hyunsuk melepaskan tangannya dari pinggang Jihoon dan berjalan ke meja makan.

Setelah menunggu hampir 15 menit, Jihoon pun menyelesaikan masaknya.

"Nah, ayo makan." Ucap Jihoon duduk di kursinya.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang